HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Buka Rakor Dengan KPK, Amrullah: Saya Apresiasi Kehadiran KPK di Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha membuka acara rapat koordinasi dan pemantauan program Pencegahan ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha membuka acara rapat koordinasi dan pemantauan program Pencegahan Korupsi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) di aula Pendopo Bupati, Selasa 23 Juli 2024.


Amrullah mendukung penuh kegiatan KPK, sehingga ia berharap dengan kehadiran tim dari lembaga anti rasuah itu menjadi pondasi dukungan untuk pengelolaan pemerintah daerah.


"Kehadiran bapak ibu sekalian sungguh menjadi dukungan yang besar dalam upaya kita untuk meningkatkan integritas dan efisiensi dalam pengelolaan pemerintah kabupaten Aceh Timur," katanya.


Amrullah mengapresiasi sangat menghargai waktu dan dedikasi yang telah diberikan tim KPK untuk hadir di Aceh Timur.


"Semoga acara hari ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dan strategis dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik," imbuh Amrullah.


Amrullah sendiri menilai sangat penting untuk menggarisbawahi komitmen dalam memastikan integritas dan transparansi dalam pengelolaan pemerintahan.


Amrullah menyebutkan Ada 8 area Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK yaitu perencanaan APBK, penganggaran APBK pengadaan barang dan jasa, pelayanan publik, pengawasan apip, manajemen ASN, pengelolaan BMUD dan optimalisasi pajak adalah poin-poin utama yang harus prioritaskan dalam upaya pencegahan korupsi.


"Ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Aceh Timur," pungkas Amrullah seraya mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk seluruh perangkat daerah, untuk bersama-sama berperan aktif dalam mendukung upaya pencegahan korupsi serta peningkatan kualitas pelayanan publik. [] L24.Zal