HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Buka Konferensi PWI Tamiang, Pj Bupati: Mari Terus Bersinergi

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin menyampaikan sambutan pada pembukaan Konferkab II PWI Aceh Tamiang di Gedung SKB Karang Baru, Selasa, 30 Juli 2...

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin menyampaikan sambutan pada pembukaan Konferkab II PWI Aceh Tamiang di Gedung SKB Karang Baru, Selasa, 30 Juli 2024. (Foto Abdul Hadi/PWI Aceh

Lentera24.com | KUALASIMPANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tamiang melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) II di Gedung SKB Karang Baru, Selasa, 30 Juli 2024.

Konfercab II PWI Aceh Tamiang ini dibuka oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra diwakili Asisten II Dr. Catur Hariyati. 

Hadir Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Aceh (PA) Fadhlun, unsur Forkopimda, Kepala SKPK, pimpinan Bank Aceh Cabang Kualasimpang dan mitra kerja lainnya.


Dalam sambutannya Pj Bupati Aceh Tamiang, mengapresiasi wartawan anggota PWI yang selama ini menurutnya telah bekerja secara profesional dan menjadi mitra strategis bagi pemerintah.


“Dengan rambu Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik, kami yakin wartawan dalam wadah PWI bisa melaksanakan tugasnya secara profesional terutama dalam menyampaikan informasi yang ingin diketahui publik,” kata Pj Bupati Aceh Tamiang.


Atas nama pimpinan eksekutif di Pemkab Aceh Tamiang, dia berharap kemitraan yang telah terbangun dengan wartawan bisa terus ditingkatkan.


“Mari kita terus bersinergi untuk kebaikan Aceh Tamiang dan masyarakatnya. Kami juga mengucapkan selamat bermusyawarah kepada PWI Aceh Tamiang, semoga terpilih sosok-sosok terbaik untuk keberlanjutan berbagai program yang sudah dilaksanakan selama ini,” ujar Pj Bupati Aceh Tamiang dalam sambutan yang disampaikan Asisten II.

Sementara Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dalam sambutannya mengapresiasi kepengurusan PWI Aceh Tamiang yang telah meletakkan pondasi untuk organisasi.


Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Konferkab II yang dimotori Yusri dan Dedek Horison sebagai Plt Ketua PWI Aceh Tamiang yang dalam waktu hanya sebulan berhasil melaksanakan Konferkab. 


“Kepada mitra kerja kami yang telah membantu suksesnya acara ini, kami ucapkan terima kasih semoga kemitraan yang telah terbangun bisa terus berlanjut,” kata Nasir Nurdin.

Asisten II Setdakab Aceh Tamiang, Dr. Catur Hariyati didampingi Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin foto bersama dengan Forkopimda, SKPK, mitra kerja dan wartawan seusai pembukaan Konferkab II PWI Aceh Tamiang di Gedung SKB Karang Baru, Selasa, 30 Juli 2024. (Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Prosesi Konferkab II PWI Aceh Tamiang berlangsung satu hari dimulai ba’da Zuhur.[]L24.Sai