HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Breaking News: Laga Kambing di Julok, L300 vs Truk

Lentera24.com - ACEH TIMUR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di pagi hari di kawasan kecamatan Julok antara mobil pengangkut paket jenis pic...


Lentera24.com - ACEH TIMUR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di pagi hari di kawasan kecamatan Julok antara mobil pengangkut paket jenis pick up L300 laga kambing dengan truk Fuso, kejadian tersebut tepatnya di tikungan Julok cut, Gampong Baro Kecamatan Julok, Aceh Timur. 


Menurut saksi, Abdul Hadi (48) warga setempat, diduga sopir L300 box dengan Nomor Polisi BK 8724 GB Syarifuddin (58) warga Gampong Neuheun Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar diduga melebar kearah kanan.


Dari arah yang berlawanan dan bersamaan (arah Banda Aceh menuju Medan) truk Fuso nopol BL 8819 AL yang dikemudikan oleh Abdul Mukti Warga Gampong Keutapang Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh utara yang mengangkut semen melaju, sehingga kecelakaan tak dapat dielakkan.


"Supir pick up dan kernetnya sempat terjepit didalam mobil, dan dibantu evakuasi oleh warga dan dibawa ke UPTD Puskesmas Julok selanjutnya dirujuk Ke RSUD Zubir Mahmud karena menderita luka parah," ujar Adi.


Kasus lakalantas tersebut kini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Timur.[] L24.Zal