HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

8 Kabupaten Masuk 8 Besar Cabor Bola Kaki POPDA XVII

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Delapan Kabupaten Kota masuk delapan besar Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII Tah...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Delapan Kabupaten Kota masuk delapan besar Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII Tahun 2024 yang bertanding di sejumlah stadion di Aceh Timur Sejak 5 Juli 2024.


Adapun yang kabupaten kota yang masuk delapan besar yaitu Langsa, Aceh Besar, Bireuen , Lhokseumawe, Aceh Barat Daya, Aceh Singkil, Aceh Utara dan  kabupaten Aceh Tamiang.


"Khusus Cabor Sepak bola hari ini sudah ada yang masuk pada 8 besar. Pertandingan Cabor sepakbola akan berlanjut lagi besok sesuai jadwal yang ditentukan, " kata Kordinator Bidang Pertandingan Ashadi SE MM, Selasa, 9 Julok 2024.


Sementara itu hari kedua  pelaksanaan Popda berjalan dengan baik tanpa ada terkendala selama jalannya pertandingan.


"Seluruh atlet kita lihat sedang fokus pada masing-masing Cabor yang diperlombakan," kata Ashadi.


Ashadi menyebutkan hasil pertandingan akan diumumkan setelah tim berhasil menghimpun hasil pertandingan.


"Data resmi akan kita update terus setelah data difinalkan oleh panitia," demikian tutup Ashadi.


Sementara itu Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA Aceh ke XVII berlangsung di Aceh Timur sejak 6 s/d 13 Juli 2024. Sebanyak 5.040 turut andil dalam event dua tahun ini dengan rincian 2847 atlet, 346 ofisial, 520 pelatih, wasit 278 orang, 96 delegate, 335 panitia. [] L24 Zal