HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang Berhasil Amankan Narkotika dan Pengedar

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang berhasil amankan narkotika jenis sabu seberat 116,73 gram dari t...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang berhasil amankan narkotika jenis sabu seberat 116,73 gram dari tangan seorang pria berinisial JND (47) warga Dusun Bandar Baru, Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu. 18 Juni 2024.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menjelaskan Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang diterima oleh Personil Satresnarkona bahwa adanya seorang warga mengedarkan narkotika jenis sabu di Dusun Bandar Baru Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. 


Menindak lanjuti informasi tersebut, Kasat Satresnarkoba AKP M. Nazir, SH, M.H memerintahkan Kanit I IPDA Natafati S Zalukhu, SH beserta Tim Opsnal Satresnarkoba untuk melakukan penyelidikan dan kembali diperoleh informasi bahwa laki-laki tersebut diketahui sedang berada dirumahnya, setelah itu Personil langsung menuju ke TKP untuk melakukan penggerebekan, dan berhasil menangkap sdr. JND (47) di kamar tidurnya.


Lalu dengan didampingi/disaksikan Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Perkebunan dan kepala Dusun kemudian Personil Satresnarkoba melakukan penggeledahan rumah pelaku hingga berhasil menemukan 10 paket sabu.


Kapolres menambahkan, selain 10 paket sabu, personel juga menemukan 1 (Satu) bungkus kertas warna coklat yang diduga berisikan ganja milik pelaku dan dari hasil introgasi di TKP diakui bahwa narkotika sabu tersebut didapatkan dari seorang temannya "T" (Kota Lhoseumawe) sedangkan untuk narkotika ganja dari "M" (Kampung Pekan Pulo Tiga). 


Selanjutnya terhadap pelaku beserta dan seluruh barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. ucap AKBP Yanis. []L24.Sai