HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pertamina EP Rantau Field Raih Penghargaan dari KPP Pratama Langsa

Lentera24.com | LANGSA - Pertamina EP Rantau Field menerima apresiasi penghargaan sebagai Wajib Pajak Badan Usaha Pembayar Pajak Terbesar d...


Lentera24.com | LANGSA - Pertamina EP Rantau Field menerima apresiasi penghargaan sebagai Wajib Pajak Badan Usaha Pembayar Pajak Terbesar dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama  Langsa, Rabu 26 Juni 2024.


Penghargaan ini diberikan pada gelaran Tax Gathering, Penghargaan Wajib Pajak Terbaik periode tahun 2023-2024. Pertamina EP Field dikategorikan sebagai Wajib Pajak Non Instansi Pemerintah pada penghargaan tersebut.


Hadir dalam acara ini berbagai Perwakilan management dari perusahaan swasta nasional, instansi pemerintah dan pribadi. Kepala KPP Pratama Langsa Puguh Yuli Setiawan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas capaian para wajib pajak yang mendapatkan penghargaan.


“Penghargaan ini diberikan untuk memicu semangat wajib pajak untuk menyetor pajak dan tertib administrasi. Terima kasih perusahaan bapak ibu atas kerjasamanya,” kata Yuli dalam sambutan. Harapannya wajib pajak perusahaan maupun pribadi yang belum mendapat penghargaan dapat termotivasi juga.


Penghargaan diterima langsung oleh finance analyst Pertamina EP Rantau Siti Ralia Nasution sebagai perwakilan perusahaan. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan.


“Semoga momentum ini menjadi penyemangat untuk internal pertamina dan secara luas untuk wajib pajak lainnya agar lebih tertib dalam melaksanakan kewajibannya,” ujarnya.


Acara ini juga diselingi beberapa edukasi mengenai perpajakan, seraya menjalin silahturahmi agar koordinasi ke depan lebih baik dan lancar.[]L24.Sai