HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jurnalis FC Aceh Timur Kandaskan APDESI

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Jurnalis FC Aceh Timur kembali lakukan laga uji coba untuk mematangkan tim yang diisi oleh awak media yang ber...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Jurnalis FC Aceh Timur kembali lakukan laga uji coba untuk mematangkan tim yang diisi oleh awak media yang bertugas di wilayah Aceh Timur.


Kali ini, laga uji coba antara Jurnalis FC Aceh Timur dan APDESI Aceh Timur di Stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk pada Sabtu 29 Juni 2024, berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk Jurnalis FC.


Babak pertama dimulai para pemain Jurnalis menurunkan pemain Akbar, Zainal, Iskandar Ishak, Aldafa, Hasan Basri, Eri Ezi, Maulid, Adi Carlos, Ridwan, Safrizal mendominasi dibabak pertama dan berhasil unggul 2-1. 


Aldafa menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk timnya. Gol pertama dicetak dari tendangan spektakuler di luar kotak penalti, diikuti dengan gol kedua setelah berhasil mengecoh kiper APDESI.


APDESI tidak menyerah begitu saja dan membalas melalui Benzema (alias Keuchik Gani), mengubah skor menjadi 2-1 menjelang akhir babak pertama.


Memasuki babak kedua, Jurnalis FC tetap menekan dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol dari Basri Aceh Net.


Meskipun Jurnalis FC mendapat peluang penalti di babak kedua, namun gagal dikonversi menjadi gol.


APDESI tidak menyerah dan terus menekan, Tim yang dimanajeri oleh Syamsuar dan M.Adam berhasil mencetak gol kedua mereka melalui Benzema (alias Keuchik Gani), memperkecil skor menjadi 3-2.


Namun, usaha APDESI tidak cukup untuk menyamakan kedudukan hingga peluit akhir dibunyikan.


Pertandingan ini menunjukkan performa yang menarik dari kedua tim, dengan Aldafa dari Jurnalis FC dan Benzema (Keuchik Gani) dari APDESI menjadi sorotan utama dengan kontribusi gol mereka yang signifikan.


"Pertandingan persahabatan ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para penonton, tetapi juga memperkuat persaudaraan di antara Jurnalis FC Aceh Timur dan APDESI," Ujar Manager Jurnalis FC Dedi Saputra, SH. [] L24 Zal