HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dinilai Tak Sesuai Janji, FORKAB Minta Muspika Julok Difasilitasi Dengan Medco

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seiring banyaknya aduan dari masyarakat terkait ketidaksesuaian janji PT. Medco E&P Malaka dan juga Subcon...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seiring banyaknya aduan dari masyarakat terkait ketidaksesuaian janji PT. Medco E&P Malaka dan juga Subcont atau Vendor akan perekrutan tenaga kerja (Naker) kepada DPW Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB), pihaknya meminta Muspika Julok untuk menfasilitasi.

Hal tersebut berdasarkan surat permohonan FORKAB yang ditandatangani oleh Ketua DPW Aceh Timur Sarnidam dan Sekretarisnya Alamsyah kepada Muspika Julok tanggal 27 Juni 2024 bernomor : 016/FORKAB/ATIM/VI/2024.

Berdasarkan salinan surat tersebut yang diterima media ini, bahwa pihaknya FORKAB atas nama Masyarakat hanya meminta untuk difasilitasi terkait dua (2) isu krusial.

1. Terkait rekruitmen tenaga kerja (Naker) di PT. Medco E&P Malaka dan seluruh Subcont nya.

2. Terkait AMDAL dan perihal lingkungan di lintasan ROW.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPW FORKAB Aceh Timur, Sarnidam atau lebih akrab disapa Patra.

"Benar bang, kita Surati Muspika Julok, dan meminta untuk difasilitasi audiensi dengan PT. Medco E&P Malaka, Subcont sampai ke Vendornya. Ini demi kebaikan bersama, dan untuk menyelesaikan isu-isu yang beredar ditengah tengah masyarakat luas," ungkap Patra. [] L24.Zal.