HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akibat Hujan dan Angin Kencang Kantor PWI Tertimpa Pohon

Lentera24.com | ACEH BESAR - Kantor PWI Aceh Besar di Kota Jantho, dilaporkan rusak parah akibat tertimpa pohon yang ada di arel kantor itu...

Lentera24.com | ACEH BESAR - Kantor PWI Aceh Besar di Kota Jantho, dilaporkan rusak parah akibat tertimpa pohon yang ada di arel kantor itu. 

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal mengatakan, hujan deras beserta angin kencang yang melanda kawasan tersebut pada Sabtu 01 Mei 2024, dini hari, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang salah satunya mengenai atap kantor PWI. 

“Saat ini sedang dilakukan upaya pembersihan,” Jufrizal yang akrab disapa Coy, Sabtu 1 Juni 2024.

Coy menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena memang kantor tersebut jika malam hari tak ada yang jaga, namun kerugian material akibat peristiwa ini belum bisa dipastikan.

“Kita akan data lagi nanti, apa saja yang rusak selain bangunan,” ujar Jufrizal, sembari menambahkan, meskipun mengalami kerusakan akibat pohon tumbang, aktivitas PWI Aceh Besar, tetap berjalan sebagaimana biasanya.

Selain pohon tumbang yang menimpa Kantor PWI Aceh Besar, di sejumlah kawasan di Aceh Besar, pada Jumat kemarin dilaporkan mengalami hal yang sama, dengan banyaknya pohon tumbang, akibat angin kencang.

Kepala BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil mengatakan, berdasarkan laporan tim lapangan, pohon tumbang juga terjadi di kawasan Bakoy, Cot Irie, bahkan, pohon ada melintang jalan.

“Namun, tim kita cepat bergerak cepat guna membersihkan pohon tumbang tersebut,” ujar Ridwan[]L24.Sai