HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KIP Aceh Tamiang Gelar Konsolidasi Bersama PPK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Jelang Pelaksanaan Pilkada Aceh Tamiang Tahun 2024, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Jelang Pelaksanaan Pilkada Aceh Tamiang Tahun 2024, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Konsolidasi dengan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan, Jum'at 24 Mei 2024.


Ketua Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang, Rita Afrianti mengatakan Konsolidasi ini dilaksanakan bersama 66 erang PPK dari 12 Kecamatan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan para penyelenggara ditingkat Kecamatan seperti kesiapan Kantor, Sekretariat PPK, konsolidasi dengan Forkopimcam dan beberapa tahapan yang sedang dalam pelaksanaan.


Rita Afrianti mengatakan dalam konsolidasi ini juga dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pileg yang lalu sebagai bahan pertimbangan untuk dilakukan perbaikan pada pelaksanaan pilkada mendatang.


Dirinya mengatakan PPK merupakan bahagian penting dalam suksesnya pelaksanaan Pilkada sehingga berbagai saran dan masukan serta koordinasi baik dari tingkat kampung hingga kabupaten sangat dibutuhkan guna sukses nya pelaksanaan Pilkada ini. 


Rita menambahkan saat ini sedang berlangsung tatapan rekrutmen PPS di KIP aceh tamiang dan direncanakan akan diumumkan pada Sabtu 25 Mei 2024.[]L24.Sai