HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas Aceh Tamiang Bike Cycle, Adakan Aksi Berbagi Takjil

Terlihat anggota Komunitas Sepeda Atam Bike larut dalam kegiatan sosial membagi Takjil berbuka puasa di depan cafe wan juce Kampung Tanah Te...

Terlihat anggota Komunitas Sepeda Atam Bike larut dalam kegiatan sosial membagi Takjil berbuka puasa di depan cafe wan juce Kampung Tanah Terban Kec. Karang Baru Kab. Atam (Foto: Lentera24.com)

"Bulan Ramadhan memberikan keberkahan bagi seluruh umat, momen ini dimanfaatkan oleh Komunitas Sepeda Atam Bike, mereka melakukan aksi sosial membagikan takjil" 

Lentera24.com | KARANG BARU - Komunitas Sepeda Atam Bike (Aceh Tamiang Bike Cycle) mengadakan kegiatan sosial Bagi Takjil Ramadhan di kawasan di depan Cafe Wan Juce Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Sabtu 6 April 2024 yang dimulai dari pukul 17.30 WIB. 


Koordinator kegiatan, Tgk Zulkarnaen didampingi Kapt Inf Nunu Rukmana selalu penasehat Aceh Tamiang Bike Cycle mengatakan dalam program rutin ini ada 750 kotak takjil yang diedarkan kepada pengendara yang melintasi kawasan kawasan di depan Caffe Wan Juce Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru. 


 " Giat berbagi makanan untuk pengendara ini dilakukan setiap tahun saat Ramadhan. Tujuannya sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa", sebut Tgk Zulkarnaen. 


“Ramadhan ini merupakan momen yang bagus untuk saling berbagi dan memang sesuai anjuran agama, kami dianjurkan memperbanyak bersedekah kepada siapa saja,” ujarnya disela sela kegiatan sosial itu Sabtu 6 April 2024.


Dia menyebut program ini bisa terlaksana berkat kerja sama anggota Komunitas Sepeda Atam Bike yang sudah menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli bahan kebutuhan takjil.


Tgk Zulkarnaen yang merupakan pengusaha Sorum Mobil ini sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini karena disambut antusias oleh masyarakat yang melintas di kawasan padat lalulintas ini. []L24.Sai