HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prabowo-Gibran Menang di Empat Kecamatan Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang d...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang di empat kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang. Keempat kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bandar Pusaka, Tamiang Hulu, Tenggulun dan Kecamatan Kejuruan Muda. 

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan maupun sumber terpercaya, di Kecamatan Bandar Pusaka, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 4.122 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 3.673 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 244 suara. 

Selanjutnya di Kecamatan Tamiang Hulu yang memiliki 63 TPS yang tersebar di 9 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 6.635 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 4.018 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 444 suara. 

Kemudian di Kecamatan Tenggulun yang memiliki 54 TPS yang tersebar di 6 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 6.811 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 2.609 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 449 suara. 

Sedangkan di Kecamatan Kejuruan Muda yang memiliki 109 yang tersebar di 16 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 11.264 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 8.056 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 874 suara. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan di Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah bekerja siang malam. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang khususnya empat kecamatan tersebut yang telah memilih pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk memimpin Republik Indonesia," ujar Suprianto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang. 

Selain itu, Suprianto juga meminta kepada tim dan relawan Prabowo-Gibran untuk mengawal proses Rekapitulasi suara dari Kecamatan hingga Kabupaten yang akan di lakukan KIP Aceh Tamiang. []L24.Sai