HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pekan Seni dan Kreasi di MTsN 2 Pidie

Lentera24.com | PIDIE - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, keluarga besar MTsN 2 Pidie menggelar beragam pe...


Lentera24.com | PIDIE - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, keluarga besar MTsN 2 Pidie menggelar beragam perlombaan yang bernuansa Islam yang diikuti oleh seluruh pelajar Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar di dua Kabupaten pemekaran yakni Pidie Jaya Pidie yang berlangsung di halaman sekolah itu Senin 26 Februari 2024.

Pada acara pembukaan perlombaan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN 2) Pidie Saiful Anwar S.Ag.MM mengatakan bahwa salah satu tanda keimanan seorang muslim adalah bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Kalau diibaratkan tamu, bulan Ramadhan adalah tamu agung yang dinantikan kehadirannya. 

Oleh karenanya Kamad Saiful Anwar mengharapkan perlombaan ini menjadi ajang silahturahmi antar Mi dan SD yang ada dalam dua kabupaten ini semoga acaranya berjalan aman dan sukses, 

Dalam acara pembukaan juga di meriahkan beberapa penampilan kreasi dan seni dari siswa siswi MTsN 2 Pidie yang begitu mempesona para peserta perlombaan .

Kepala sekolah MTsn 2 juga  mengharapkan kepada peserta perlombaan jika ada niat dan tertarik serta berminat daftarkan dirinya di sekolah MTsN 2 Pidie yang saat ini ada siswa siswi sebanyak 350 dan di sekolah MTsN 2 Pidie mempunyai tenaga pendidik 54 orang. 

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Ainal Mardiah S.PdI dalam sambutannya menyoaikan para peserta terdiri dari berbagai sekolah tingkat SD dan MIN  yang ada di Pijay dan Pidie. 

Adapun jenis perlombaan yang di perlombakan ada dua katagori yaitu paduan suara untuk putri sedangkan perlombaan Sholat berjamaah untuk tingkat putra. []L24.Sai