HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hari Penentuan Bangsa Bermartabat

Agusni Ah,Wakil Ketua KIP Aceh saat memantau jalannya pemungutan suara di TPS 2 Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. (Lentera...

Agusni Ah,Wakil Ketua KIP Aceh saat memantau jalannya pemungutan suara di TPS 2 Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. (Lentera24.com/Saiful Alam

Lentera24.com | LANGSA - Menyusul pemilihan bernama Pemilu pada Rabu Tanggal 14 Februari 2024, hari ini sebagai penentuan calon pemimpin bangsa bermartabat berlangsung.

"Hari ini semua kita yang memiliki hak pilih untuk menentukan nasib bangsa di bilik suara," tegas Wakil Ketua KIP Aceh Agusni AH.

Ditengah guyuran hujan lebat Agusni AH yang memilih di TPS 02 Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh, segenap warga mendatangi TPS untuk memberikan haknya untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPRA, DPRK Kab/Kota, tidak menyurutkan langkah dan antusias guna menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

Agusni AH yang juga Ketua Divisi SDM dan Litbang KIP Aceh selaku Korwil Kota Langsa dan Aceh Tamiang terlihat terus memantau jalannya pemungutan suara di sana.

"Alhamdulillah segenap warga berpartisipasi aktif dalam proses pemungutan suara, kendati hujan mengguyuri wilayah ini," papar Agusni.

Lebih lanjut, Agusni menyampaikan, bahwa hari ini sebagai penentuan masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia umumnya untuk menentukan pemimpin negeri di semua level. []L24.Sai