HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hari ini Seluruh Logistik Pemilu Harus Sudah Berada Di 216 Kampung

 Pj Bupati Drs Asra melepaskan Keberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu di Gudan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang.  Lente...

 Pj Bupati Drs Asra melepaskan Keberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu di Gudan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang. 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang sudah Mendistribusikan Logistik Pemilu 2024 ke seluruh tempat Pemungutan Suara. Pendistribusian Logistik ini dilepas langsung Pj Bupati Aceh Tamiang Dra Asra, beserta seluruh unsur Forkopimda serta Penyelenggara Pemilu. Selasa 13 Februari 2024.

Disela sela kegiatan itu Ketua Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang, Rita Afrianti kepada Lentera24.com Selasa 13 Februari 2024, menjelaskan, proses penyaluran Logistik Pemilu dimulai dari Gudang Logistik KIP Aceh Tamiang menuju Kantor Panitia Pemilihan di 12 Kecamatan, selanjutnya Logistik ini akan di Distribusikan ke 913 TPS yang tersebar di 216 Kampung.

Lebih lanjut Rita menyebutkan adapun Logistik yang di distribusikan itu terdiri dari Kotak Suara, Bilik Suara dan Alat Kelengkapan TPS Lainnya.

Pendistribusian Logistik ini dilakukan dengan menggunakan puluhan Truk dengan Pengawalan dari pihak Kepolisian Polres Aceh Tamiang.

Rita berharap tidak ada kendala dalam penyaluran Logistik Pemilu ini, agar pelaksanaan pemungutan suara nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan semua pihak.
Pemusnahan surat suara rusak dan kertas suara lebih di Gudang Logistik KIP Aceh Tamiang. (Saiful Alam/Lentera24.com) 

Rita Afrianti menambahkan selain mendistribusikan Logistik juga dilakukan pemusnahan surat suara rusak dan kertas suara lebih di Gudang Logistik KIP Aceh Tamiang. []L24.Sai