HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dari Petani Menuju Gedung Dewan Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pertarungannya telah usai, kemenangan pun telah diraih. Keringat, tenaga bahkan pengorbanan materi pun tidak...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pertarungannya telah usai, kemenangan pun telah diraih. Keringat, tenaga bahkan pengorbanan materi pun tidak luput dari sumbangsih masyarakat di Dapil 2 Aceh Tamiang. Kemenangan ini tidak mudah diraih tanpa kerjasama tim dan kekompakan masyarakat dan simpatisan, Joko Irawan. SH.

Saat ini unggul dalam tumpukan 2024 dan menuju ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang, masyarakat Pun menyambut haru atas kemenangan ini.

“Menurut data terakhir hasil pleno tiga kecamatan di Dapil 2 Aceh Tamiang 24 Februari 2024, Joko Irawan tetap meraih suara terbanyak, suara Joko hampir setiap Kampung di Dapil 2 ada, dan mendominasi, kharisma Joko Irawan mampu menghipnotis masyarakat mulai dari emak emak anak-anak sampai dengan yang tua. Keiklasan dan kesannya juga menjadi pertimbangan bagi masyarakat pemilih dirinya.

Awalnya Petani jadi anggota DPRK Aceh Tamiang, Joko Irawan adalah Putra Kelahiran Bukit Panjang Kecamatan Manyak Payed adalah putra terbaik buah kasih Jasman, Sri Sudarimah, Mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat pesisir Aceh Tamiang, Joko Irawan seolah menjadi ikon perjuangan rakyat, terbukti bahwa setiap pelosok mengenal dan tau Joko tanpa kecuali.

Joko Irawan merupakan satu satunya Ketua Kelompok Tani....yang maju menjadi Caleg, Alhamdulillah sukses dan mampu mengobrak abrik kandang lawan dan mengalahkan petahana, sejak kehadirannya lawan politik banyak meremehkan seorang Joko Irawan yang kerap kalah saat menuju Gedung Dewan, namun dirinya tidak pernah merasa jera dan kecewa meski sudah 5 kali maju sebagai caleg. Alhamdulillah periode baru ini lolos Dunia Politik nyata di Gedung DPR berkat kelihaian Joko dan kerjasama tim membuat lawan politiknya tidak berkutik.

Yang memusuhinya bukan hanya dari dalam bahkan dari luar pun ikut melibatkan perjuangan Joko Irawan, namun kekuasaan dan pertolongan dari Allah dan kerja keras semua pihak itu bisa dilalui tanpa suatu kegundahan yang berarti dan ia menghadapinya dengan tenang, ketika ada serangan dari luar Joko Irawan tidak mudah terprovokasi sama sekali.

Joko Irawan mampu meyakinkan masyarakat kembali lagi ke partai pohon beringin yang beberapa kali pemilu masyarakat perlahan-lahan meninggalkan partai tersebut, namun dengan kehadiran Joko mampu merobah cara memandang masyarakat yang semakin hari semakin meninggalkan partai penguasa orde Baru ini dan kembali lagi ke partai berlambang pohon beringin berteduh dibawahnya yang rimbun mampu memberikan inspirasi membangun daerah. 

Dari sosok Joko Irawan kita bisa belajar bahwa jangan takut dibenci dan jangan ragu merangkul kembali yang tercecer. Ingat Golkar Menang Rakyat Sejahtera. 

Atas hasil yang diperolehnya, Partai Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, kader partai Golkar dan relawan yang sudah bekerja siang malam. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai saya untuk duduk di DPRK" katanya.

Selain itu, Joko Irawan juga meminta kepada pendukung, tim pemenangan dan relawan mensyukuri hasil yang sudah diraih ini sambil terus mengawal proses yang sedang berlangsung hingga hasil akhir pleno rekapitulasi perhitungan suara yang akan dilakukan KIP Aceh Tamiang. ***