HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Musyawarah FPTI Aceh Tamiang: Zakaria SH Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Periode 2024 - 2028

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Musyawarah Kabupaten cabang olahraga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Aceh Tamiang berlangsung sukses...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Musyawarah Kabupaten cabang olahraga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Aceh Tamiang berlangsung sukses dengan terpilihnya Zakaria. SH secara aklamasi untuk masa bakti 2024-2028 yang berlangsung di Kantor KONI Aceh Tamiang, Selasa 9 Januari 2024.

Muskab FPTI Aceh Tamiang melibatkan tiga anggota formatur, antara lain Zakaria SH, Robbi Zikri SH dan Azwir. SH.

Proses Aklamasi terjadi setelah peserta yang hadir diajak oleh pimpinan sidang untuk mengusulkan calon Ketua, namun, saat pendaftaran, hanya satu nama yang muncul, yaitu Zakaria, oleh karena itu, pimpinan sidang Robi Zikri. SH menanyakan kepada peserta, dan kemudian sebanyak 10 peserta Muskab menyatakan dukungan Zakaria. SH sehingga sepakat mengusung Zakaria SH sebagai Ketua terpilih.

Setelah terpilih secara Aklamasi oleh 10 peserta yang merupakan atlit Panjat Tebing Aceh Tamiang, Ketua terpilih Zakaria. SH menyampaikan harapannya. Ia berjanji segera menggelar rapat koordinasi dengan anggota untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus baru.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi, membahas struktur kepengurusan baru, termasuk rencana kerja dan target kedepan," ujar Zakaria.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi, membahas struktur kepengurusan baru, termasuk rencana kerja dan target kedepan," ujar Zakaria yang saat ini aktif sebagai Advokat di Aceh Tamiang.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru, Zakaria meyakini bahwa ini akan memudahkan jalannya 'pekerjaan rumah' FPTI ke depan, terutama terkait dengan target terdekat, yakni PON 2024 mendatang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengprov FPTI Aceh, Azhari SH, yang memberikan dukungan penuh untuk terbentuknya FPTI di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara pengurus Pengprov FPTI Azhari. SH, berharap kepemimpinan baru ini membawa semangat baru, inovasi, dan kemajuan bagi FPTI Aceh Tamiang dalam upaya mencapai visi dan misinya. Selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih, semoga dapat membawa FPTI Aceh Tamiang menuju prestasi yang lebih gemilang.[]L24.Sai