HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lagi si Jogo Merah Lalap Dua Unit Rumah di Sungai Pauh Induk

Personil BPBD Kota Langsa di bantu oleh TNI-Polri dan masyarakat setempat, berupaya memadamkan api dengan menurunkan 4 unit Armada, terdiri ...

Personil BPBD Kota Langsa di bantu oleh TNI-Polri dan masyarakat setempat, berupaya memadamkan api dengan menurunkan 4 unit Armada, terdiri dari 1 unit Zigler, 1 unit Mini Zigler dan 2 unit armada tangki, terangnya. (Kiriman warga untuk Lentera24.com)

Lentera24.com | LANGSA - Dua unit rumah warga Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat, hangus dilalap sijago merah. Selasa 16 Januari 2024 dini hari.

Satu dari dua rumah itu kosong, yakni milik Yusnidar (45), sedangkan satu lagi milik Ibrahim (45), hanya ditempatinya sendiri.

Kepala Pelaksana BPBD, Nursal Syahputra, melalui Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Pemadam Kebakaran, Marjoni, menyampaikan pada media bahwa dua unit rumah yang terbakar.

Kronologi kejadian, pada pukul sekira 02.45 WIB, personil piket mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran rumah dua unit rumah, ujarnya.


Menurut warga setempat, 1 rumah dalam keadaan kosong pemilik rumah Yusnidar (45), dan atas nama Ibrahim (45), jelasnya.

“Petugas piket BPBD langsung menuju ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman,” imbuhnya.

Dalam proses pemadaman, turut di bantu oleh TNI-Polri dan masyarakat setempat, dengan menurunkan 4 unit Armada, terdiri dari 1 unit Zigler, 1 unit Mini Zigler dan 2 unit armada tangki, terangnya.

" Api Berhasil di padamkan sekira pukul 03.30 WIB, Alhamdulillah dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, terima kasih pada TNI-POLRI dan Masyarakat atas partisipasinya," ucap Marjoni.

Sementara untuk kerugian belum dapat di tafsir, dan penyebab kebakaran belum diketahui sumber permasalahannya, pungkas Marjoni, sembari mengajak tetap waspada dan antisipasi terjadinya kebakaran.[]L24.sai