HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Safrizal Dari Wartawan Maju Sebagai Anggota Dewan

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Safrizal (38), Putra kelahiran Julok maju sebagai calon legislatif Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Ac...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Safrizal (38), Putra kelahiran Julok maju sebagai calon legislatif Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur melalui Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 5.

Safrizal maju mewakili daerah pemilihan 5 (Dapil V) Aceh Timur meliputi Kecamatan Julok, Indra Makmu, Nurussalam, Darul Falah, Darul Aman.

Pemuda yang aktif di bidang wartawan (Jurnalis), juga aktif di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), seperti Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dipercaya sebagai Wasekjend DPD PAS Aceh Timur.

Tak hanya itu, Safrizal juga aktif dibidang Anti Korupsi dan ditunjuk sebagai Kepala Bidang (Kabid) Investigasi Dan Verifikasi Data Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPW Aceh Timur,

Dan yang paling terbaru, Safrizal dipercayai menjadi Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) DPW Aceh Timur.

Saiful Anwar, Ketua DPD LAKI Aceh Timur mendukung penuh anggotanya dan layak menjadi anggota DPRK Aceh Timur.

Sementara itu, Ketua FORKAB Aceh Timur, Sarnidam (Patra) juga mengharapkan bahwa Safrizal akan mewakili Dapil V di DPRK Aceh Timur.

"Sudah terlihat kepeduliannya kepada masyarakat dan jika dilihat dari kepercayaan menduduki beberapa jabatan sentral dalam organisasi, sudah layak untuk menjadi seorang anggota DPRK Aceh Timur," ujar Patra.

Sementara itu, Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur, Zulkifli (Aneuk Syuhada) juga mendukung penuh salah satu Relawan PAS untuk menduduki kursi anggota DPRK Aceh Timur.

"Beliau sangat aktif bersama PAS dalam bidang sosial dan kemanusian, Semoga Wasekjend Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) DPD Aceh Timur, Safrizal bisa maju dan menjadi Legislatif di DPRK Aceh Timur," tukasnya.

Mari berikan Do'a dan dukungannya dengan memilih Safrizal Nomor urut 5 Partai Golkar.[] L24.Red