HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rayakan HUT PHR ke-5, Pertamina EP Rantau Field Santuni Anak Yatim

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Rayakan Hari Ulang Tahun Pertamina Hulu Rokan ke-5 tahun, Pertamina EP Rantau Field gelar doa bersama dan da...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Rayakan Hari Ulang Tahun Pertamina Hulu Rokan ke-5 tahun, Pertamina EP Rantau Field gelar doa bersama dan dan memberikan santunan kepada anak yatim yang berlangsung di Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Kota Lintang, Kuala Simpang, Rabu Minggu lalu 13 Desember 2023.


Hal itu disampaikan Djulianto Tasmat Head of ComRel & CID Zona 1 dalam relisnya ditulis, Pjs Manager Pertamina EP Rantau Field Edwin Susanto mengatakan santunan kepada 38 anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukur Pertamina EP Rantau Field atas hasil produksi dan kelancaran operasional Pertamina EP Rantau Field yang berjalan dengan sangat baik dan lancar sampai hari ini. 


“Kami harapkan adik-adik semua terus mendoakan agar operasional Pertamina EP Rantau Field dapat berjalan lancar, sukses serta penuh keselamatan, semoga apa yang hari ini kami berikan dapat menjadi berkah untuk kita semua” ujar Edwin.


Sementara Ketua Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Kota Lintang Irfan Syah Putra menyampaikan terima kasih kepada pihak Pertamina EP Rantau Field atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim.


“Semoga Pertamina EP Rantau Field terus berjaya dalam mempertahankan energi nasional dengan hasil produksi yang tinggi, Insya Allah apa yang hari ini diberikan kepada anak-anak kami akan menjadi berkah untuk Pertamina EP Rantau Field khususnya” ungkapnya. 


Selain Pjs. Manager Pertamina EP Rantau Field beserta perwakilan managemen Pertamina, Ketua BAPAY Kota Lintang kegiatan tersebut juga dihadiri Imam dan Kadus Kampung Kota Lintang. []L24.Sai