HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Persati Aceh Tamiang U13 Wakili Aceh ke Putaran Nasional Piala Soeratin

Foto : Tim Sepakbola Persati Aceh Tamiang U13 berhasil meraih juara Piala Soeratin Provinsi Aceh dan berhasil mewakili Aceh ke Putaran Nasio...

Foto : Tim Sepakbola Persati Aceh Tamiang U13 berhasil meraih juara Piala Soeratin Provinsi Aceh dan berhasil mewakili Aceh ke Putaran Nasional | dok-Redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim Sepakbola Persati Kabupaten Aceh Tamiang dipastikan mewakil Provinsi Aceh di Putaran Nasional Piala Soeratin U13 setelah berhasil menang pada partai Final Putaran Aceh atas Tim Langsa Football Academy pada pertandingan yang berlangsung 5 Desember 2023 di Lapangan Karya Utama Lamreung Aceh Besar.

Pelatih Kepala Persati U13, Jufri mengaku bersyukur dan bangga atas kerja kerasnya serta semangat juang para pemain yang tidak kenal lelah untuk berhasil meraih kemenangan. "Alhamdulillah kerja keras dan semangat pantang menyerah anak-anak membuahkan hasil, dan kita akan mewakili Aceh ke putaran Nasional," ujar Jufri.

Menurut Jufri hasil ini tidak mudah diraih tim Persati U13, sebab sejak babak awal Persati harus menghadapi tim-tim kuat mulai dari Persilatama Takengon, Langsa Football Academy dan SSB Barona Aceh Besar.

"Meski mengahadapi tim-tim kuat, mental anak-anak tetap bagus dan strategi yang ditetapkan pelatih mampu dilaksanakan mereka di lapangan dan alhamdulillah hasilnya memuaskan," tutur Jufri didampingi Asisten Pelatih Muhammad Hatta.

Jufri berharap anak-anak jangan cepat puas atas hasil ini sebab kedepan Persati akan mewakili Aceh ke tingkat Nasional dan pastinya tim yang akan dihadapi merupakan tim terbaik yang akan mewakili masing-masing Provinsi di seluruh Indonesia.

"Kita minta anak-anak untuk lebih fokus menjalankan latihan, sebab masih ada rentan waktu untuk mempersiapkan tim hingga nantinya akan bermain di putaran nasional," ujar Jufri seraya meminta dukungan dan support dari seluruh pihak terutama Pemkab Aceh Tamiang. [] L24-Zaq