HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kecelakaan Lalulintas Warga Aceh Tamiang Tewas Di Nagan Raya

Lentera24.com | NAGAN RAYA - Chairul Azmi warga Seuneubok Baroe Kecelakaan Manyak Payed Aceh Tamiang, dilaporkan meninggal dunia setelah te...


Lentera24.com | NAGAN RAYA - Chairul Azmi warga Seuneubok Baroe Kecelakaan Manyak Payed Aceh Tamiang, dilaporkan meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan lalu lintas di Gampong Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya Senin, 4 Desember 2023.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 09.45 WIB di Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan, tepatnya di Gampong Alue Bata Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Menurut saksi mata mengatakan kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor Yamaha RX King tanpa Nopol yang dikendarai Chairul Azmi, warga Seuneubok Baroe Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang dengan Isuzu Dump Truck yang dikemudikan oleh Muhammad Haji seorang warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. 

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi. S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin membenarkan kejadian tersebut dan Pihak Sat Lantas Polres Nagan Raya segera merespons kejadiannya dengan langsung menuju ke TKP, pada saat tiba personil di TKP korban sudah meninggal dunia, lalu personil Sat Lantas menghubungi ambulan RSUD Sultan Iskandar Muda untuk proses evakuasi jenazah.

Investigasi awal menunjukkan bahwa penyebab kecelakaan karena kelalaian pengendara sepeda motor pada saat mendahului kenderaan di depannya yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya, korban tidak memperhatikan posisi aman untuk mendahului, yang pada saat bersamaan mobil Dump Truck jenis Isuzu Nopol BL 8270 VY dari arah berlawanan langsung ditabrak sepada motor RX King.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepmor RX King mengalami pendarahan dari telinga dan luka robek pada kaki sebelah kiri, dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian, ucap Kasat Lantas.

Sampai berita ini di terbitkan Personil Sat Lantas telah berhasil menghubungi keluarganya dan saat ini jenazah dalam proses pemulangan ke rumahnya di Aceh Tamiang. []L24.red