HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0117/Aceh Tamiang Tinjau Banjir Dan Beri Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kampung Alur Manis Kecama...

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau Pagi Kamis 28 Desember 2023.

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis 28 Desember 2023 pagi. Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga yang terdampak banjir.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., mengatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khusunya Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga yang terdampak banjir. Disamping itu, pihaknya juga memberikan semangat kepada warga yang terdampak banjir untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. 

 “Kami meninjau warga setempat dan menanyakan kondisi warga agar masyarakat Desa Alur Manis kembali bangkit dan bisa melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini meminta warga untuk tetap berdoa. Sehingga banjir yang menimpa warga di Desa Alur Manis dan beberapa Desa di kabupaten Aceh Tamiang yang terdampak banjir cepat surut dan masyarakat bisa beraktivitas Seperi biasa," ungkap Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P.,

Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., memberikan motivasi untuk tetep semangat dan memberikan sedikit bantuan sembako untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Selanjutnya, Komando Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., memantau dan meninjau lokasi yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang dan menanyakan bagaimana keadaan warga saat terdampak banjir.[]L24.Sai