HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Caleg DPR RI Partai Demokrat Ridhwan Rusli Bintang Gelar Make-up Workshop di Aceh Tamiang, Ini Tujuannya

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang yang juga anggota DPRA, Nora Idah Nita menyaksikan praktik pelati...

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang yang juga anggota DPRA, Nora Idah Nita menyaksikan praktik pelatihan Make-up yang diperagakan oleh warga masyarakat Kecamatan Karang Baru. (Dok.Lentera24.com)

Lentera24.com - ACEH TAMIANG - Wanita-wanita milenial di Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti workshop pelatihan Make-up yang digelar di Sun Kopi Tamiang, Selasa 19 Desember 2023. Pelatihan itu merupakan langkah kongkrit dari Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, caleg DPR-RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat. 

Acara itu digelar dengan tujuan memberikan keterampilan baru kepada para wanita milenial di Aceh Tamiang. Pelatihan melibatkan para ahli kecantikan yang mengajarkan langkah-langkah penggunaan make up untuk sehari-hari, beberapa teknik, dan trik kecantikan lainnya.

Selain pelatihan juga ada sesi tanya jawab mengenai seputar dunia make up dan pentingnya kemandirian wanita dalam berbagai aspek kehidupan. Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang yang juga anggota DPRA, Nora Idah Nita yang turut serta dalam acara ini, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif pemberdayaan wanita milenial. 

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dalam sambutannya menyatakan bahwa wanita milenial memiliki potensi besar untuk meraih impian mereka, dan saya berkomitmen untuk mendukung setiap upaya yang memperkuat peran mereka dalam masyarakat. 

"Pelatihan Make-up Workshop ini bukan hanya tentang kecantikan fisik, tetapi juga tentang membangun kepercayaan diri dan kemandirian," kata Ridhwan kepada Wartawan disela-sela kegiatan pelatihan, Selasa 19 Desember 2023. 

Sementara itu, para peserta pelatihan juga menyambut baik kegiatan ini. Karena kegiatan ini juga bentuk peluang untuk meningkatkan keterampilan mereka dan meraih potensi penuh sebagai individu yang mandiri. Bahkan beberapa peserta juga berbagi pengalaman dan cerita inspiratif mereka, menunjukkan betapa pentingnya dukungan komunitas dalam memberdayakan wanita. 

Kata Ridhwan, acara ini bukan hanya pelatihan semata, tetapi juga menjadi ajang berkumpul dan saling bertukar pengalaman antara wanita milenial. 

"Sun Kopi Tamiang dipilih sebagai lokasi yang nyaman dan mendukung, menciptakan atmosfer yang akrab dan positif bagi para peserta," ujarnya.

Ridhwan berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat dalam pengembangan keterampilan. Tetapi juga memperkuat solidaritas di antara wanita milenial Aceh Tamiang. 

Sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Nomor Urut 2, Ridhwan Rusli Bintang berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemberdayaan dan pendidikan bagi perempuan di wilayahnya. 

"Kita harap tidak hanya memberikan manfaat, tapi juga memperkuat solidaritas antara wanita milenial di Kabupaten Aceh Tamiang," pungkasnya. []L24..Sai