HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 2, Ridhwan Rusli Bintang Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang saat bersilahturahmi dengan masyarakat Aceh Timur.(Dok.Lentera24.com) Lentera24.com | ACEH TIMUR - Caleg DP...

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang saat bersilahturahmi dengan masyarakat Aceh Timur.(Dok.Lentera24.com)

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Caleg DPR RI Partai Demokrat nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Aceh II, Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang bersilaturahmi dengan masyarakat dan memberi santunan anak yatim di Desa Alue Lhok, Kecamatan Peurelak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 19 Desember 2023


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dalam membantu dan mendukung masyarakat, khususnya anak-anak yatim di wilayahnya. Kegiatan itu diisi dengan kegiatan interaktif, diskusi, dan hangat bercengkrama antara Ridhwan dengan warga setempat.


Dalam suasana yang penuh keakraban, Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Salah satu momen paling berkesan adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. 


Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, menyampaikan harapannya, santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim di Desa Alue Lhok. "Kami hadir di sini dengan tujuan sederhana, yaitu untuk berbagi kasih sayang dan kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim," kata Ridhwan Rusli Bintang. 


"Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai wakil rakyat untuk mendukung dan memberdayakan masyarakat," sambungnya.


Masyarakat Desa Alue Lhok menyambut kegiatan ini dengan antusias dan merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang. 

Mereka juga mengapresiasi upaya nyata yang dilakukan untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara warga

masyarakat.


Lalu Ridhwan mengatakan kegiatan semacam ini dapat menginspirasi dan merangsang partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan sosial yang positif. Ia mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dalam membangun lingkungan yang lebih baik.


Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat dan pemberian santunan anak yatim ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Timur, Mirnawati, kader dan simpatisan Partai Demokrat dan tokoh masyarakat dan unsur lainnya. []L24.Sai