HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Caleg DPR RI Demokrat Ridhwan Rusli Bintang Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Aceh Tamiang

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang pose bersama perwakilan masyarakat di Posko Pemenangan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa 19 Desember 2023 saa...

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang pose bersama perwakilan masyarakat di Posko Pemenangan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa 19 Desember 2023 saat menyerahkan satu unit Mobil Ambulance.(Dok.Lentera24.com)

Lentera24.com - ACEH TAMIANGRidhwan Ariffalah Rusli Bintang Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik (Caleg DPR RI) Partai Demokrat Dapil Aceh II Nomor Urut II,  menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Mobil Ambulance yang dilengkapi peralatan medis tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bantuan ambulance ini diserahkan langsung oleh Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang kepada Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita didampinggi perwakilan masyarakat di Posko Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang di Posko Pemenangan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa 19 Desember 2023.

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang mengatakan sumbangan satu unit ambulans ini merupakan wujud dari dari tanggung jawab sosial dan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Tujuan penyerahan ambulans itu bukan hanya sekedar menyerahkan kendaraan medis saja, namun juga dimaksud mempersingkat waktu warga Aceh Tamiang untuk menolong warga yang dalam kondisi darurat atau emergency dalam artian butuh pertolongan cepat. Upaya itu juga dilakukan untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Bantuan Ambulance ini bertujuan untuk membantu mengurangi waktu masyarakat dalam keadaan darurat medis dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Sumbangan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial dan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Ridhwan Rusli Bintang kepada Wartawan disela-sela kegiatan penyerahan Ambulans.

Ridhwan menambahkan Ambulans ini dilengkapi dengan peralatan medis modern dan fasilitas pendukung lainnya, guna memastikan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dapat menerima pelayanan kesehatan yang cepat dan efektif. 

"Saya percaya dengan adanya ambulans ini, dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap nyawa masyarakat Aceh Tamiang," ujarnya.

Selain menyampaikan visi-misinya sebagai Caleg, kegiatan penyerahan ambulans itu juga menjadi kesempatan besar bagi Ridwan untuk berinteraksi langsung dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat. 

Pihaknya berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan fisik, tetapi juga sebagai momentum memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat, ujarnya. 

Oleh karenanya, Ridhwan mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan ambulans ini dengan sebaik-baiknya. 

"Ambulans ini adalah milik kita semua, dan mari kita jaga dan rawat bersama-sama agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," harapnya.

Sebagai calon legislator, Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang berkomitmen, bekerja keras dan mengadvokasi kepentingan masyarakat di forum legislatif. Dia mengajak masyarakat untuk bersatu dan memberikan dukungan pada pemilihan mendatang, agar suara masyarakat Aceh Tamiang dapat didengar di tingkat nasional.

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam acara ini, serta berharap sumbangan ini dapat menjadi tonggak awal perubahan positif dalam sektor kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Saya ucapkan banyak sekali terima kasih, semoga mobil Ambulans ini bisa menjadi tonggak awal untuk perubahan positif dalam sektor kesehatan di Aceh Tamiang," pungkasnya. []L24.Sai