HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tamiang United FC Lolos ke 16 Besar Liga 3 Regional Aceh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Skuad Muda Sedia Aceh Tamiang dipastikan lolos babak 16 besar pada kompetisi sepak bola ajang Liga 3 Regiona...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Skuad Muda Sedia Aceh Tamiang dipastikan lolos babak 16 besar pada kompetisi sepak bola ajang Liga 3 Regional Aceh Grup E .

Kepastian Tamiang United FC melaju ke putaran 16 besar seusai berhasil menahan imbang Peureulak Raya FC tanpa gol pada lanjutan pertandingan Liga 3 Regional Aceh.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Muda Sedia Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis 16 November 2023 sore.

Hasil imbang ini membuat tim Kesayangan Warga Aceh Tamiang kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga 3 Regional Aceh dengan tujuh poin.

Pelatih Kepala Tim Tamiang United FC Jufri Bulek dalam keterangannya melalui WhatsApp pribadinya, Kamis 17 November 2023 sore kepada Lentera24.com mengatakan, pada laga itu tim tampil dominan saat menjamu Peureulak Raya FC.

“Secara permainan tim kita berimbang bermain dengan Peureulak Raya FC, namun, anak-anak bermain sesuai dengan taktik dan strategi yang di instruksikannya”, sebut Jufri Bulek.

"Meski tanpa gol namun tim Tamiang United tetap bertahan dipuncak klasemen sementara, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi versus Persati Kualasimpang pada Minggu 19 November 2023".

Terpisah, Manajer Dedek Karem bersyukur salah satu tim kebanggaan Kabupaten Aceh Tamiang bakal melaju ke 16 besar liga 3 Aceh.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang serta partisipasi dari para donatur kita mampu menembus babak 16 besar,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, untuk 16 besar ke depan kita belum tahu bagaimana sistem pertandingan yang akan digunakan, apakah menggunakan sistem gugur atau grup.

“Kita juga belum mendapat informasi lapangan mana yang bisa digunakan pada 16 besar nanti,” sebutnya.

Namun demikian selepas laga penyisihan ini, menyisihkan terus mematangkan persiapan menjelang laga di 16 besar nanti untuk merebut satu tiket putaran 8 besar Liga 3 Aceh.

Sementara sebelumnya ditempat yang sama klub Putra Langsa berhasil mendongkrak posisi dari klasemen juru kunci menjadi peringkat tiga klasemen sementara grup E Liga 3 zona Aceh, setelah mengalahkan Tim besutan Safuan Manyak Payed FC dengan skor tipis 1-0

Gol semata wayang Putra Langsa diciptakan oleh M Fuad di menit 35 lewat kerja sama yang apik antara Helmi dan M Fuad.

Kemenangan'ini berhasil mengangkat Putra Langsa FC menduduki posisi 4 klasemen sementara grup E Liga 3 Aceh.[] L24.Sai