HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Skor Kacamata, Peureulak Raya FC Tahan Laju Putra Langsa ke Babak 16 Besar TU, PR dan Persati Lolos?

Foto Aditya Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Lanjutan Kompetisi Liga 3 Aceh Grup E antara Putra Langsa vs Peureulak Raya FC berakhir imbang 0...

Foto Aditya

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Lanjutan Kompetisi Liga 3 Aceh Grup E antara Putra Langsa vs Peureulak Raya FC berakhir imbang 0-0 tanpa gol kedua kesebelasan menampilkan permainan yang sangat indah dan menarik sehingga Stadion Muda Sedia Aceh Tamiang, hiruk pikuk penonton yang memadati tribun utama stadion dengan perkiraan 1000 penonton yang menyaksikan laga yang penuh gengsi tersebut.

Taktik jitu yang diterapkan oleh pelatih Peureulak Raya FC Wahyu Hidayat tidak mampu merubah skor akhir pertandingan tanpa gol alias kacamata, kesempatan Peureulak Raya FC melangkah ke babak 16 besar terbuka denganenganrongo poin 6 dari empat kali berlaga di grup E Liga 3 Zona Aceh.

Sementara besok Minggu 19 November 2023 Laga terakhir babak penyisihan Grup E Liga 3 Zona Aceh, kesebelasan Persati Kualasimpang vs Tamiang United FC merupakan laga 'Hidup Mati' bagi Persati, bagaimana tidak jika mereka kalah dipastikan tersingkir dari Liga bergengsi ini.

Amatan Lentera24.com, Sabtu 18 November 2023 sore, laga terakhir antara kedua ke dua kebelasan itu berakhir tanpa gol. Dengan demikian Peureulak Raya FC dan Putra Langsa hanya berbagi poin masing masing Peureulak Raya FC 6 poin dan Putra Langsa 4 poin.

Askab Aceh Tamiang
Sementara besok Minggu 19 November 2023 Persati akan melakoni laga terakhir melawan Tamiang United FC yang mengantongi poin 4,

Sedangkan sang Laskar Legenda Tua julukan Kesebelasan Persati yang dibidani pelatih Zulkifli Codet dengan hasil imbang tanpa gol lawan Manyak Payed kemarin Jum'at 17 November 2013, membuat posisi Persati bertengger di posisi 3 Klasemen sementara Grup E, nilai Persati 4 dari hasil menang 1-0 lawan Putra Langsa FC, kalah 0-4 lawan Peureulak Raya dan draw lawan Manyak Payed agregat gol 1-4.

Anak-anak Kesebelasan Persati masih punya peluang untuk meraih tiket ke 16 Besar karena Persati masih akan memainkan 1 laga terakhir lawan Tamiang United FC yang sudah memastikan diri meraih tiket tembus ke 16 besar. Nilai Tamiang United FC 7 dari hasil menang 2-1 lawan Manyak Payed FC, menang 1-0 lawan Putra Langsa FC dan draw 0-0 lawan Peureulak Raya FC, sehingga Tamiang United FC bertengger diurutan puncak klasemen sementara Grup E.

Persati harus bisa menang lawan Tamiang United FC supaya aman untuk meraih tiket ke 16 Besar Zona Aceh. Jika menang, Persati memiliki nilai 7. Namun, jika Persati draw lawan Tamiang United, maka nilai Persati 4 belum aman karena dibayang-bayangi oleh Peureulak Raya nilai 5 dan Putra Langsa nilai 3

Foto Aditya
Ketua Panitia Liga 3 Aceh Grup E Muhammad Daud ditanya Lentera24.com mengatakan pertandingan hari ini bagaikan pertandingan final dengan suasana penonton yang begitu membludak juga permainan yang di tampilkan sangat menarik, meski matahari sangat Terima tapi antusias penonton tidak surut tetap bertahan u tuk menyaksikan pertandingan itu. []L24.Sai