HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Politisi Muda Partai Golkar, Joko Irawan Siap Bertarung Untuk DPRK Dapil 2 Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Politisi muda Partai Golkar Joko Irawan, SH siap bersaing dengan para politisi lainnya untuk meraih dukungan...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Politisi muda Partai Golkar Joko Irawan, SH siap bersaing dengan para politisi lainnya untuk meraih dukungan suara pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang. 

Saat ini, Joko Irawan nomor urut 2 dari Partai Golkar telah mendapat dukungan terutama dari Istri tercinta pemuda pencinta olahraga dan para petani di daerah Pemilihan 2 yakni Kecamatan Manyak Payed, Banda Mulia dan Kecamatan Bendahara. 

Joko mengatakan bahwa dukungan keluarga besar yang membuat dirinya optimis akan memperoleh kursi di DPRK Aceh Tamiang pada tahun 2024.

Pengalaman menjadi Caleg pada Pileg 2019 yang lalu menjadikan cambuk untuk bisa meraih kemenangan pada Pileg 2024. 

“Insya Allah, Partai Golkar di Dapil 2  dapat merebut 2 kursi. Mohon dukungan dan doa seluruh warga dan simpatisan, Semoga Allah SWT meridhoi,” harap Joko Irawan.

Joko Irawan adalah seorang pengusaha muda sukses, ia optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Beliau yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Dapil 2 Kecamatan Manyak Payed, Banda Mulia dan Kecamatan Bendahara berjalan demokratis.

Joko sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang digelar lima tahun sekali itu.

“Dirinya siap membuka sumbatan sumbatan yang selama ini terjadi antara masyarakat dengan wakilnya di DPRK, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” ungkapnya.

Bukan baru kali ini Joko Irawan membangun komunikasi lintas sektoral, dengan mengajak kaum muda terutama kaum emak emak untuk berderap bersama, termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang di daerah ini .

Joko Irawan yang tercatat sebagai calon Anggota DPRK Aceh Tamiang dari partai Golkar nomor urut 2 pada pemilu 2024 mendatang, dari pengalamanya sebagai pengusaha muda sukses ini, dia tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024.

Saya siap menjadi representasi masyarakat, sesuai dengan moto dirinya Yakin Usaha Sampai, Kerja Nyata Peduli Olahraga Pilihan para Petani. []L24.Sai