HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pencarian Jasad Santri Hafidz Qur'an Korban Tenggelam Di Sungai Tamiang Masih Berlanjut

Pencarian Jasad Santri Korban Tenggelam masih dilakukan, rekan-rekan BPBD dan SAR Aceh Tamiang. (Dok Lentera24.com) Lentera24.com | ACEH TAM...

Pencarian Jasad Santri Korban Tenggelam masih dilakukan, rekan-rekan BPBD dan SAR Aceh Tamiang. (Dok Lentera24.com)

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pencarian Jasad Ibnu Sina (17) santri Hafidz Qur'an Pesantren Fajrul Salam, Yayasan Dayah Menanggini Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, merupakan warga Alur Pinang Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa, yang dikabarkan tenggelam di sungai Tamiang masih terus berlanjut. 

Hingga di hari ketiga pencarian Jasad Korban Tenggelam masih terus dilakukan oleh personel BPBD dan Tim SAR Aceh Tamiang serta Personil Polisi dan TNI bersama masyarakat, kata Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Aceh Tamiang, Iman Suhery S.STP melalui Kabid Darlog, Bambang Supriyanto, Rabu , 1 November 2023.

"Pencarian Jasad Santri Korban Tenggelam itu masih terus kita lakukan, rekan-rekan BPBD dan SAR terus melakukan penyisiran di aliran sungai meskipun kondisi arus sungai yang sedikit kencang ditambah lagi diguyur hujan", kata Bambang Supriyanto.

Dalam kegiatan pencarian tersebut, kami menurunkan tiga unit Rubber Boat yang digunakan oleh personel untuk mencari korban.

“Pencarian Jasad santri Korban Tenggelam tersebut kami lakukan mulai dari pagi, siang sampai malam hari dengan cara bergantian bahkan radius pencariannya juga telah mencapai 5 kilometer arah ke hilir sungai”, sebut Bambang.

Rekan-rekan di lapangan sudah berupaya melakukan penyisiran, namun belum ada tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan korban, ungkapnya.[]L24.Sai