HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

LSM - RKCA Dukung Kerja Sat Pol PP Tertibkan ASN Nongol di Warkop Saat Jam Kerja.

Satpol PP dan WA saat Razia ASN Nongol di Warkop. Lentera24.com | NAGAN RAYA  -  Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Centet Atjeh  (LSM ...

Satpol PP dan WA saat Razia ASN Nongol di Warkop.

Lentera24.com | NAGAN RAYA -  Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Centet Atjeh  (LSM - RKCA) Provinsi Aceh mengapresiasi kinerja Satpol PP & WH Kabupaten Nagan Raya yang menertibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nongol di Warung saat jam kerja.

Hal itu dikatakan Ketua LSM - RKCA Agus Salim. RZ.S.Sos, (inzet) usai memantau Razia ASN Nongol di Warkop saat jam dinas, dan juga  menghimbau kepada masyarakat yang lagi nongol di warung untuk melaksanakan Sholat Jum'at dan hentikan aktifitas disaat waktu sholat Jum'at. 

Kepada Lentera24.com Sabtu 25 November 2023, Agus Salim menceritakan tentang kegiatan Sat Pol PP - WH Nagan Raya yang razia penertiban ASN di waktu jam kerja, sangat tepat.

Dikatakan Agus Salim, pada saat jam kerja masyarakat ada saja yang membutuh pelayanan namun karena para ASN banyak yang nongol di warung kopi akibatnya masyarakat tidak terlayani karena tidak ada orang di kantor. 

Jadi dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan Satpol PP dan WH Kabupaten Nagan Raya, dan Agus Salim mengusulkan kepada Kasatpol PP dapat melakukan razia tersebut hingga ke wilayah kecamatan jangan hanya di seputaran Ibukota Kabupaten (Suka Makmue) tapi dilanjutkan hingga ke kecamatan-kecamatan, bila perlu ke desa desa untuk menertibkan para ASN yang nongol di Warkop saat jam kerja, harap Agus. 

" Razia ASN Ini untuk terciptanya kedisiplinan ASN yang terarah sesuai dengan UU ASN," kata Agus. 

"Selain dari ASN juga sekali mengecek ke tingkat Kantor desa bersama Dinas terkait, karena sesuai dengan SE Bupati yang selalu di lakukan setiap hari senin melakukan Apel, tutup Agus. []L23.Red