HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

LSM RKCA Apresiasi Kinerja Pj Bupati Nagan Raya Copot Oknum Camat Tidak Aktif

Agus Salim. RZ.S.Sos Lentera24.com | NAGAN RAYA - Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Center Atjeh Provinsi Aceh mengapresiasi kinerja ...

Agus Salim. RZ.S.Sos

Lentera24.com | NAGAN RAYA - Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Center Atjeh Provinsi Aceh mengapresiasi kinerja Ibu Pj Bupati Nagan Raya dengan cepat menangani perihal oknum Camat yang kurang aktif.

Ketua LSM - RKCA Agus Salim. RZ.S.Sos mengukapkan atas partisipasi Ibu Fitriany Farhas. AP. S.Sos.M.Si. Pj Bupati Nagan Raya salah satu oknum Camat di Lingkup Pemerintah Nagan Raya yang selama ini kurang aktif, namun Pj Bupati mengambil sikap tegas untuk menunjukan Pelaksanaan Tugas.

Sesuai surat perintah yang dikeluarkan Pj Bupati Fitriany Farhas kepada Koko Fenna Loza, SIP, MSi sebagai Pelaksana Tugas Camat Seunagan menggantikan Rizki Hidayatullah.

Surat Perintah dikeluarkan dengan nomor: 800.1.31./33 pada 20 November 2023 ditujukan kepada Koko yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Nagan Raya Provinsi Aceh.

Agus mengaku, sebelumnya ia mendapat keluhan dari masyarakat bahwa ada oknum Camat yang jarang masuk kantor dan setelah dicek secara langsung ternyata benar sehingga banyak berkas administrasi masyarakat dan hal lainnya yang akhirnya menumpuk.

“Hal ini juga kita laporkan ke Pj Bupati agar segera diganti dan Alhamdulillah tanpa pikir panjang langsung digantikan dengan Koko Fenna yang juga Sekretaris BAPEDA Nagan Raya,’’ akunya.

Dalam hal itu sesuai dengan Qanun Kabupaten Nagan Raya Nomor : 3 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Nagan Raya.

Dan surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara dengan Nomor : 2/SE/VII /2019 tanggal 30 Juli 2019 tentang kewenangan Pelaksanaan Harian dan Pelaksanaan Tugas dalam Aspek Kepegawaian.

Maka Pj Bupati Nagan Raya menunjukkan PLt Camat Seunagan Koko Fena Loza.S.IP.M.Si.

Agus menambahkan,perlu kita ketahui bersama Koko Fena Loza sekarang Jabatan sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nagan Raya. Selasa, 21 November 2023.

Untuk itu, kami harapkan kepada PLt Camat Seunagan agar benar benar aktif untuk melayani Masyarakat dalam wilayah Kecamatan Seunagan. ucap Agus 

Karena lagi ada kepercayaan dari pimpinan tertinggi maka untuk itu kami minta kepada Bapak Plt Camat Seunagan untuk melayani Masyarakat Tanpa perbedaan dan lelah. tutup Agus.[]L24.AS