HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KIP Aceh Tamiang Tetapkan 452 DCT Caleg Memperebutkan 35 Kursi DPRK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG   - Komisi Pemilihan Independen Kabupaten Aceh Tamiang telah menetapkan daftar calon tetap atau anggota DCT DP...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG  - Komisi Pemilihan Independen Kabupaten Aceh Tamiang telah menetapkan daftar calon tetap atau anggota DCT DPRK Aceh Tamiang pada Sabtu 4 November 2023.

Dalam Pengumuman Daftar Caleg Tetap ini tercatat ada 452 Calon Legislatif yang akan bersaing memperebutkan 35 kursi DPRK Aceh Tamiang.

Informasi yang diperoleh Lentera24.com menyebutkan didalam DCT ini total ada 283 caleg laki-laki dan 169 caleg perempuan yang akan bersaing dalam Pileg mendatang.

Sejumlah tokoh masyarakat Aceh Tamiang antara lain Saiful Alam berharap agar para caleg dapat bersaing secara sehat dengan tidak melakukan kampanye hitam dan money politik.

Dikatakannya beberapa pekan mendatang tumpukan akan memasuki tahapan kampanye, sehingga para caleg akan mulai menebar janji dan program kepada masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Disisi lain Saiful Alam juga mengingatkan agar masyarakat dapat lebih cerdas memilih pemimpin dengan harapan akan terpilihnya para anggota DPRK yang memiliki integritas dan loyalitas terhadap masyarakat khususnya konstituen di daerah pemilihan masing-masing.

Seperti diketahui untuk Pemilu 2024 mendatang terdapat 4 Daerah P (Dapil) pemilihan di Aceh Tamiang dengan jumlah DPT 208.433 jiwa (Dua Ratus Delapan Ribu Empat Ratus Tiga Puluh Tiga) jiwa dengan jumlah Kampung 216 dan 912 TPS. []L24.Raz