HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Edi Asarudin Santuni 27 Anak Yatim di Kampung Sriwijaya

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Anggota DPR Aceh Dapil 7 (Aceh Tamiang dan Langsa), dari Partai Gerinda, Edi Asarudin menyantuni 27 Anak Yat...








Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Anggota DPR Aceh Dapil 7 (Aceh Tamiang dan Langsa), dari Partai Gerinda, Edi Asarudin menyantuni 27 Anak Yatim dan memberikan bantuan sembako untuk 27 ibu-ibu di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang Aceh Tamiang, Kamis (16/11/23) sore.

Kunjungan Edi Asarudin di Kampung Sriwijaya ini turut didamping Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang H Hamdan Sati dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan puluhan warga Kampung ini.

Dalam sambutannya, Edi Asarudin atau biasa disapa Edo mengatakan kedatangan dirinya ke Kampung Sriwijaya ini tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar saran dan masukan dari masyarakat.

"Alhamdulillah kedatangan saya utamanya untuk silaturahmi dengan masyarakat, mendengar masukan dan pendapat tokoh-tokoh yang ada di Aceh Tamiang," tutur Edo.

Disisi lain, Edo memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Aceh Dapil 7 (Aceh Tamiang dan Langsa).

"Saya mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Aceh Tamiang, wabil khusus yang ada di Kampung Sriwijaya, nantinya kami merencanakan akan didirikan Posko Pemenangan saya di Kampung Ini," ujar Edo.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat di Aceh Tamiang, Hamdan Sati meminta agar kedepan jika (Edi Asarudin) kembali terpilih, dapat lebih memperhatikan anak-anak yatim yang ada di Aceh Tamiang dan terkhusus yang ada di kampung Sriwijaya.

"Harapan dan doa kita bersama semoga Edi Asarudin dapat kembali terpilih dan kedepan mereka (anak-anak yatim) dapat lebih diperhatikan," tandas Hamdan Sati. [] L24-Zaq