HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Besok Laga Hidup Mati Persati Melangkah Ke Babak 16 Besar Liga 3

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dipastikan besok Minggu 19 November 2023 Laga terakhir babak penyisihan Grup E Liga 3 Zona Aceh, kesebelasan...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Dipastikan besok Minggu 19 November 2023 Laga terakhir babak penyisihan Grup E Liga 3 Zona Aceh, kesebelasan Persati Kualasimpang vs Tamiang United FC merupakan laga 'Hidup Mati' bagi Persati, bagaimana tidak jika mereka kalah dipastikan n mereka akan tersingkir dari Liga bergengsi ini. 

Sementara Peureulak Raya FC Aceh Timur dan Putra Langsa FC, yang akan berlaga hari ini Sabtu 18 November 2023 sore juga dapat dikatakan laga ‘hidup mati’ untuk meraih tiket 16 besar di Stadion Muda Sedia Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Amatan Lentera24.com, Jumat 17 November 2023 sore kemarin, laga partai derby antara Persati Kualasimpang kontra Manyak Payed Fc berakhir tanpa gol. Dengan demikian Manyak Payed Fc yang mengoleksi nilai 2 dari 4 laga yang sudah selesai dilakoninya, kalah 1-2 lawan Tamiang United, kalah 0-1 lawan Putra Langsa, draw 2-2 lawan Peureulak Raya dan draw 0-0 lawan Persati, menempatkannya sebagai juru kunci Grup E dipastikan tidak lolos babak 16 Besar Liga 3 Zona Aceh.

Sedangkan sang Laskar Legenda Tua julukan Kesebelasan Persati yang dibesut pelatih Zulkifli Codet dengan hasil imbang tanpa gol lawan Manyak Payed, membuat posisi Persati bertengger di posisi 3 Klasemen sementara Grup E, nilai Persati 4 dari hasil menang 1-0 lawan Putra Langsa FC, kalah 0-4 lawan Peureulak Raya dan draw lawan Manyak Payed agregat gol 1-4.

Anak-anak Kesebelasan Persati masih punya peluang untuk meraih tiket ke 16 Besar karena Persati masih akan memainkan 1 laga terakhir lawan Tamiang United FC yang sudah memastikan diri meraih tiket tembus ke 16 besar. Nilai Tamiang United FC 7 dari hasil menang 2-1 lawan Manyak Payed FC, menang 1-0 lawan Putra Langsa FC dan draw 0-0 lawan Peureulak Raya FC, sehingga Tamiang United FC bertengger diurutan puncak klasemen sementara Grup E.

Persati harus bisa menang lawan Tamiang United FC supaya aman untuk meraih tiket ke 16 Besar Zona Aceh. Jika menang, Persati memiliki nilai 7. Namun, jika Persati draw lawan Tamiang United, maka nilai Persati 4 belum aman karena dibayang-bayangi oleh Peureulak Raya nilai 5 dan Putra Langsa nilai 3.

Sementara Peureulak Raya FC akan berhadapan dengan Putra Langsa FC pada laga Sabtu 18 November 2023. Jika Persati kalah lawan Tamiang United FC, dan jika Putra Langsa FC menang lawan Peureulak Raya FC, maka yang lolos 3 besar dari Grup E menuju 16 besar adalah Tamiang United FC, Putra Langsa FC dan Peureulak Raya FC, sedangkan Persati tersingkir dari Liga 3 Zona Aceh 2023.[]L24.Sai