HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bentuk Mental Spiritual WBP Menjadi Lebih Baik, Lapas Kualasimpang Laksanakan Pengajian Rutin WBP

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Lapas Kualasimpang melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang diikuti oleh warga binaan di Masjid At- Tawabb...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Lapas Kualasimpang melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang diikuti oleh warga binaan di Masjid At- Tawabbin Lapas Kualasimpang, Jumat 24 November 2023.

Kegiatan pengajian dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran agama yang lebih mendalam kepada warga binaan sekaligus membentuk perilaku dan sikap positif dalam kehidupan.

Diantara isi tausiyah dalam pengajian tersebut Al Ustadz mengajak seluruh warga binaan untuk dapat mengaplikasikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari.

Terkait pengajian rutin bagi warga binaan Kalapas Kualasimpang, Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan Lapas Kualasimpang. 

“Kegiatan pengajian ini dilaksanakan secara rutin dan terjadwal sebagai bentuk pembinaan terhadap warga binaan dalam bidang kerohanian untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membentuk kepribadian menjadi lebih baik,” jelas Kalapas.

Dengan adanya kegiatan pengajian rutin diharapkan dapat membentuk perilaku dan sikap positif dalam kehidupan bersama serta upaya Lapas Kualasimpang untuk membangun karakter warga binaan dan mempersiapkan mereka untuk hidup mandiri dalam masyarakat.[]L24.Sai