HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penerimaan Tenaga Profesional Baitul Mal Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Baitul Mal Aceh Tamiang merekrut tenaga profesional. Perekrutan tenaga profesional mengacu kepada Qanun Aceh...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Baitul Mal Aceh Tamiang merekrut tenaga profesional. Perekrutan tenaga profesional mengacu kepada Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2018 tentang Baitul Mal sebagaimana telah diubah dengan Qanun Nomor 3 tahun 2021 dan Peraturan Bupati Aceh Tamiang Nomor 31 Tahun 2022 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang.

Tenaga profesional direkrut itu akan membantu Baitul Mal Aceh Tamiang dalam pengelolaan dan pengembangan zakat, infak dan harta agama lainnya, di Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang.

"Perekrutan tenaga profesional telah dimulai tanggal 29 September hingga 03 Oktober 2023. Hari ini terakhir jadwal penerimaan tenaga profesional. Hingga ditutup pada Pukul 18.00 WIB tercatat sebanyak 41 orang telah mendaftar," kata Ketua Tim Seleksi Calon Tenaga Profesional, Surya Iskandar kepada Wartawan, Rabu (03/10/23).

Ia menyebutkan, persyaratan yang harus dilengkapi oleh pendaftar adalah harus berijazah S1 dan memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan zakat dan harta keagamaan lainnya paling kurang 1 tahun.

Persyaratan lainnya yakni usia minimal saat mendaftar minimal 25 Tahun, Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Aceh Tamiang dan tidak pernah menjadi anggota partai politik," tegasnya.

Ia menambahkan, untuk besaran gaji tenaga profesional sesuai tertuang dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Rp 2 juta per orang. [] L24-Zaq