HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Karyawan PKS Tanjung Seumantoh PTPN I Salurkan Bantuan Rehab Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung

Manejer PKS Tanjung Seumantoh PTPN I didamping KTU Sartim menyerahkan bantuan kumpulan karyawan untuk perbaikan rumah Eko Febriansyah warga ...

Manejer PKS Tanjung Seumantoh PTPN I didamping KTU Sartim menyerahkan bantuan kumpulan karyawan untuk perbaikan rumah Eko Febriansyah warga Dusun Damai Kampung Tanjung Seumantoh. (Foto.dok Ist)

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Tanjung Seumantoh PTPN I Aceh, Peduli Korban Angin Puting Beliung di Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang menyalurkan bantuan perbaikan rumah akibat tertimpa pohon yang terjadi pada Selasa 26 September 2023 yang lalu.  

Bantuan yang disalurkan itu diserahkan langsung oleh Manejer PKS Tanjung Seumantoh PTPN I Murtaza didampingi Kepala Tata Usaha Sartim disaksikan oleh Sekretaris Kampung Ahmad Ramlan yang di terima oleh Eko Febriansyah pemilik rumah.

“ Alhamdulillah kemarin tepatnya pada Kamis 26 Oktober 2023, PKS TS menyalurkan bantuan kepada Eko Febriansyah yang berada di Dusun Damai Kampung Tanjung Seumantoh", ungkap Murtaza.

Manejer PKS Tanjung Seumantoh PTPN I Murtaza kepada Lentera24.com menjelaskan bahwa uang bantuan perbaikan rumah itu merupakan uang kumpulan dari karyawan yang menyumbang seikhlasnya. 

Dalam penyaluran bantuan, pihak PKS TS senantiasa berkoordinasi dengan Datok Penghulu dan perangkat Kampung Tanjung Seumantoh untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung. 

Murtaza menegaskan, PTPN I sebagai salah satu BUMN Perkebunan terbesar di Aceh selalu ikut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana melalui program PTPN I Peduli. 

“PTPN I selalu proaktif dalam membantu masyarakat di wilayah bencana untuk segera memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.[]L24.sai