HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aidil Fan Apresiasi Plt. Direktur RSUD Langsa

Lentera24.com | LANGSA - Aidil Fan, mantan Ketua Komisi A DPRK Langsa (yang membidangi Kesehatan) periode 2004-2009 dari Fraksi PKS memberi...

Lentera24.com | LANGSA - Aidil Fan, mantan Ketua Komisi A DPRK Langsa (yang membidangi Kesehatan) periode 2004-2009 dari Fraksi PKS memberikan apresiasi atas raihan prestasi yang dicapai oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa dengan memperoleh akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) beberapa hari lalu.
Aidil Fan
“Saya bangga sekaligus terharu, bahwa RSUD Langsa dapat meraih predikat akreditasi paripurna dan ini pertama kalinya sejak berdirinya rumah sakit umum kebanggan warga Langsa ini,” ucap Aidil Fan, MH kepada wartawan, Kamis 5 Oktober 2023.

Menurut Aidil, perjuangan ini merupakan hasil yang kerja keras seluruh pihak yang terlibat dari waktu ke wakti sehingga terwujudnya akreditasi paripurna bagi rumah sakit ini. 

Kiranya perolehan akreditasi paripurna yang didapat ini tetap dipertahankan dan RSUD Langsa agar terus berbenah diri demi pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Langsa dan sekitarnya.

Aidil Fan berharap, ke depan RSUD Langsa senantiasa menjalankan SOP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik, karena sejatinya sebuah rumah sakit itu adalah pusat warga untuk melakukan pengobatan dan perawatan.

“Saya dan teman-teman Komisi A periode 2004-2009 DPR Kota Langsa sangat mengapresiasi Direktur RSUD Langsa dan staf yang telah menerima akreditasi paripurna dan kami berharap agar terus berbenah memberikan layanan terbaiknya,” ungkap Aidil Fan yang saat ini akan mencalonkan diri sebagai Calon DPR RI Dapil Aceh 2 dari PKS. 

Kendati demikian, selaku orang yang pernah menjadi “pengawas” RSUD Langsa, akan terus memberikan masukan yang bersifat konstruktif yang membangun agar pihak rumah sakit menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk berobat baik untuk warga Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang. 

“Selamat dan sukses atas capaian ini, semoga tetap bisa di pertahankan di masa yang akan datang”, kata Aidil menutup pernyataannya.[]L24.Sai