HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turnamen Futsal Haw Haw Cup I Resmi di Gelar

Ketua Panitia Turnamen Futsal Haw Haw Sayed Mahdi Lentera24 com | ACEH TAMIANG - Turnamen futsal Haw Haw CUP I resmi bergulir di Lapangan F...

Ketua Panitia Turnamen Futsal Haw Haw Sayed Mahdi

Lentera24 com | ACEH TAMIANG - Turnamen futsal Haw Haw CUP I resmi bergulir di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Sabtu 2 September 2023 pagi.

Ketua Panitia Futsal Haw Haw Cup I Sayed Mahdi menerangkan turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia.

“Jadi ini pagi ini telah dibuka turnamen Haw Haw Cup I yang merupakan turnamen antar Club yang ada di Aceh Tamiang, sedikitnya ada 24 Tim yang telah mendaftar ikut sebagai peserta Turnamen Haw Haw Cup I, rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke 78 Republik Indonesia tahun ini,” ucap Yeddi sapaan Akrab Sayed Mahdi saat ditemui Lentera24.com

Dijelaskan Yeddi turnamen ini sedikitnya ada 24 tim yang ikut berlaga hingga Minggu Besok 3 September 2023.

Olehnya itu, dia berharap turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban club yang ada di bumi muda sedia 

“Semoga turnamen ini berjalan lancar hingga akhir pertandingan karena kita tahu bahwa olahraga futsal adalah olahraga yang keras tapi tidak mesti kasar,” kata Yeddi.

Lebih lanjut Yeddi mengatakan bahwa, turnamen futsal ini merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 78 Republik Indonesia, setelah sebelumnya juga dilaksanakan turnamen yang sama pada tanggal 19 Agustus 2023 antar panwascam.

Pada laga perdana ini mempertemukan tim Potato vs Batara di Lapangan I, di Lapangan II mempertemukan Black Bull Vs Back Denger.

Adapun ke 24 tim yang akan berlaga antara lain Black Bull, Batara, Melugo, Alfha, Lusi FC  MU FC, Sparta Perdamaian, PDAM, Ambasador, PFTS FC, Keringat Red Bull FC, Black Denger, Ankebes, TamiangNews, Ribak Sude, Black Eagle, PS Kita FC, Peksos FC, Mat Beken, Blang Rabas, DLH, Kresna Atam.

Adapun wasit yang memimpin pertandingan ini dari Asosiasi Futsal Aceh Tamiang antara Lain Eri Beo, Taufiq, Dedi Suganda, Zakaria Hsb dan Saidan Nur.

Rencananya, pada penutupan nanti akan berlaga pertandingan eksibisi antara Tim Askab PSSI Aceh Tamiang dengan Para Wasit Futsal setempat.[]L24.Sai