HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Seorang Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Langsat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun warga desa di Kecamatan Karang Baru ditemukan meninggal dunia dalam ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun warga desa di Kecamatan Karang Baru ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pohon Langsat, Jum'at 29 September 2023.

Peristiwa memilukan itu ditemukan oleh kedua orang tua korban saat pulang dari menjaga kebun Langsat miliknya.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis SIK melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Syafrizal melalui pesan WhatsApp nya, yang diterima Lentera24.com Sabtu 30 September 2023.

Iptu Syafrizal menjelaskan, bahwa korban ditemukan oleh kedua orang tuanya dalam kondisi tergantung di pohon langsat terikat tali sembuyung (kulit pohon waru).

Sebelumnya, sekira pukul 11.00 wib, Jum’at (29/9/2023) korban pergi sendiri ke kebun untuk mengantikan kedua orang tuanya yang sedang menjaga pohon sejak waktu subuh.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Korban juga sempat berbincang-bincang dengan kedua orangtuanya.

Namun sekira pukul 14.00 wib ketika kedua orangtuanya hendak pulang, mereka melihat korban sudah tergantung di pohon langsat dengan posisi leher terikat tali sembuyung (kulit pohon waru), kata Iptu Syafrizal.

Kemudian, saksi meminta pertolongan kepada warga lainnya untuk menurunkan korban.

Dibantu beberapa orang warga, korban dibawa ke rumah duka berkisar jarak kurang lebih 500 meter dari kebun Langsat.

Selanjutnya, peristiwa tersebut dilaporkan kepada datok penghulu beserta Perangkat desa dan datok penghulu mengabari pihak Polsek Karang Baru guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, kata Syafrizal.

Usai menerima laporan tersebut sekira pukul 15.00 wib, petugas piket Reskrim Polsek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Tri Budi Maulana, SH beserta Team Inafis Polres Aceh Tamiang langsung turun menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),

Menurut keterangan pihak keluarga, selama satu minggu ke belakang tidak ada hal yang aneh pada diri almarhum, motif bunuh diri yang dilakukan masih dalam proses pendalaman, ungkap Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Syafrizal.[]L24.Sai