HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Raih Poin Penuh Atas Marabunta FC pada Open Tunarnen Piala HM Nasir Djamil.M.Si

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia (PS-MS) Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru berhasil mengalahkan tim Marabunta FC ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia (PS-MS) Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru berhasil mengalahkan tim Marabunta FC 3-0 dalam Open Turnamen Piala HM Nasir Djamil.M.Si Kampung Pahlawan Manyak Payed babak penyisihan grup D di Lapangan Bolakaki Kampung itu Selasa sore 19 September 2023.

PS Muda Sedia Tampil menyerang sejak pluit babak pertama dibunyikan wasit Zulkarnain membuat Marabunta FC (Tualang Baroe) kebobolan pada menit ke-lima melalui tendangan manis Hamid Ginting yang lolos dari kawalan pemain bawah Marabunta FC. 

Usai gol pertama tim asuhan Muklis Nagata dan Saripal Paraguy dan Manager Tim Reza Fadly itu terus menekan Marabunta FC dan terus mengancam gawang lawan.

Permainan jual beli serangan terjadi usai PS Muda Sedia membobol gawang Marabunta FC yang dijaga oleh Syahrul. Namun sayangnya sejumlah serangan Marabunta FC mental di pertahanan kokoh PS Muda Sedia yang dipimpin oleh Usman. 

Marabunta FC yang asik menyerang akibat tertinggal 1 - 0, justru kembali kebobolan pada menit 14 melalui gol kedua Hamid Ginting saat bebas dari pengawalan pemain belakang Marabunta FC Skor 2-0 bagi PS Muda Sedia. .

Beberapa kali Marabunta FC berusaha menyerang dan beberapa kali juga pelanggaran di dekat kotak 16 sehingga beberapa tendangan bebas sedikit membahayakan gawang yang dijaga oleh Aidil.

Pertahanan Marabunta FC sempat terlihat panik saat tertinggal 2 - 0. Kesempatan itu di manfaatkan oleh Usman dan kawan - kawannya, hal itu membuahkan hasil lewat kemelut dimuka gawang Marabunta FC dimanfaatkan oleh Fahrul yang langsung mencocor bola ke gawang Syahrul yang tidak dapat ditahan laju bola dan merubah kedudukan menjadi 3 - 0 untuk PS Muda Sedia. Kedudukan 3 - 0 bertahan hingga berakhir babak pertama.

Memasuki babak ke-dua Marabunta FC tampil dominan. Anak-anak asuh pelatih Fauzi itu sejak menit awal sudah terus menekan pertahanan dari PS Muda Sedia. 

Beberapa penyelamatan penting berhasil ditunjukkan penjaga gawang PS Muda Sedia Aidil, Marabunta FC tidak mampu menembus pertahanan PS Muda Sedia.
 
Pelatih Kepala PS Muda Sedia Muklis Nagata ditanya Lentera24.com, melalui telepon selularnya yang sedang berada di Banda Aceh Selasa 19 September 2023 sedang mengikuti kursus pelatih Licence B AFC mengatakan bahwa kemenangan melawan Marabunta FC itu ada hal positif karena di atas kertas PS Muda Sedia lebih unggul karena diperkuat pemain syarat pengalaman mulai dari teknik, fisik dan lainnya.

“Tapi kemenangan ini adalah modal untuk bertemu Persikasa FC Kasih Sayang nanti pada Kamis 21 September 2023,” tambah dia.

Sementara Sariapal Paraguay asisten pelatih PS Muda Sedia yang mendapingi pemain mengaku tak banyak menerapkan strategi saat melawan Marabunta. Dia hanya meminta anak-anaknya bermain lepas dan apa adanya, dan ia mengaku bangga dengan permainan Usman dan kawan - kawannya.[]L24.Sai