HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pj Bupati Aceh Tamiang Optimis Persoalan Komisioner KIP Segera Selesai

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman Optimis persoalan belum terbitnya Surat Keputusan Penetapan Ko...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
-- Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman Optimis persoalan belum terbitnya Surat Keputusan Penetapan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang oleh KPU RI dalam waktu dekat akan segera selesai.

"Insya Allah dalam waktu dekat  persoalan ini akan selesai, sebentar lagi saya juga akan bertemu dengan Pimpinan DPRK membicarakan ini," ujar Meurah Budiman menjawab pertanyaan Masyarakat dalam Dialog Isu-Isu Aktual yang digelar Kesbangpol Aceh Tamiang, Kamis 14 September 2023 di salah satu Cafe di Karang Baru.

Meurah Budiman mengatakan sejauh ini komunikasi antara Eksekutif dan Legislatif cukup intens untuk membahas persoalan ini agar segera terselesaikan sehingga Pemilu 2024 kedepan dapat berjalan lancar dan aman.

"Kita terus komunikasi baik dengan Ketua DPRK maupun Komisi I DPRK Aceh Tamiang, dan menurut saya tidak ada persoalan yang begitu berat, hanya saja perlu komunikasi lebih mendalam," ujar Meurah Budiman.

Sebelumnya diberitakan kelima Komisioner KIP Aceh Tamiang ini belum mendapatkan restu berupa Surat Keputusan (SK) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, hal ini dikarenakan belum dibubuhkannya tandatangan Ketua DPRK Aceh Tamiang pada berita acara hasil Paripurna penetapan Komisioner KIP ini.[]L24.Raz