HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ini Nama-Nama Tim Yang Lolos 16 Besar Turnamen Hawhaw Cup 2023

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Turnamen Futsal Haw Haw Cup I 2023 sudah memasuki babak 16 besar, 2 tim tuan rumah berhasil lolos setelah sa...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Turnamen Futsal Haw Haw Cup I 2023 sudah memasuki babak 16 besar, 2 tim tuan rumah berhasil lolos setelah satu diantaranya terseok seok untuk masuk pase penyisihan. Tim kedua tersebut adalah DLH FC dan TamiangNews FC.

Tim TamiangNews FC 

“Dari 24 tim yang ikut kamikan dibagi dalam delapan pool, delapan tim lainnya sudah gugur terlebih dahulu,” ujar Sayed Mahdi, Ketua Panitia Turnamen Futsal Haw Haw Cup I 2023, disela sela kesibukannya mendampingi para panitia menjalankan pertandingan, Minggu 2 September 2023.

Turnamen kali ini, lanjut Sayed Mahdi yang biasa disapa Yeddi, terasa lebih berat karena kontestan yang ikut tidak hanya tim sipil namun dari TNI dan Polri pun ikut terlibat.

“Persaingan perebutan gelar juara akan lebih berat,” tambahnya.

Tim Futsal tuan rumah yang ikut dua tim namun keduanya lolos babak 16 besar namun Yeddi yakin anak asuhnya akan bisa meraih hasil terbaik. Pasalnya, tim yang tersisa tersebut merupakan tim terkuat yang ada di Aceh Tamiang.

Adapun tim yang lolos ke babak 16 besar antara lain Tim Ambassador Vs Meuligoe, MU United Vs Sparta, Black Bull Vs TamiangNews, Mat Beken Vs Kresna, PFTS Vs POTATO, PDAM Vs Red Bull, Ankebes Vs Ribak Sude, DLH Vs PS Kita.[ ]L24.Sai