HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Futsal Haw Haw CUP I Berakhir, Melta FC Juara 1 Lewat Drama Adu Pinalti

Tim Futsal Melta (Meuligoe Tamiang menyanyikan Kampiun Turnamen Futsal Haw Haw Cup I  Lentera24.com | ACEH TAMIANG -  Turnamen Futsal Haw...

Tim Futsal Melta (Meuligoe Tamiang menyanyikan Kampiun Turnamen Futsal Haw Haw Cup I 

Lentera24.com | ACEH TAMIANGTurnamen Futsal Haw Haw CUP I yang digelar di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, telah berakhir pada, Minggu 3 September 2023.

Berikut nama-nama tim yang berhasil menjuari futsal Haw Haw CUP I antara lain Juara 1 Melta FC, Juara 2 Black Bull Juara 3 Ambassador FC, dan sebagai juara 4 adalah DLH Aceh Tamiang.

Dari pertandingan merebut juara 3 Ambasador FC Vs DLH Aceh Tamiang dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Ambasador FC.

Ketua Panitia Turnamen Haw Haw saat menyerahkan hadiah juara pertama kepada perwakilan Tim Melta FC 

Untuk babak final mempertemukan Melta FC Vs Black Bull FC dengan skor akhir 1-1 dilanjutkan dengan drama adu pinalti dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Melta FC.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Haw Haw CUP I, Sayed Mahdi mengatakan turnamen ini guna menjaga kebersamaan sebagai warga Aceh Tamiang yang mencintai olahraga Futsal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan sporter yang berpartisipasi selama turnamen berlangsung hingga partai final ini. Kami juga bangga karena turnamen ini berjalan lancar lewat sportifitas dan persaudaraan,” kata Yeddi kepada Lentera24.com usai penyerahan hadiah kepada pemenang di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Minggu 3 September 2023.

Sementara itu, Saiful Alam Perwakilan PT Aneka Green Farm yang ikut mensponsori terlaksananya Turnamen Haw Haw Cup I pada kesempatan itu merayakan selamat kepada tim Melta FC yang hari ini juara dalam Turnamen Futsal Haw Haw Demon CUP I. “Kami bangga karena Futsal Haw Haw CUP  I berjalan selama ini berjalan aman dengan penuh rasa persaudaraan,” tuturnya.

Saiful Alam juga mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini sebagai rasa meningkatkan persaudaraan. Ini adalah wujud kebersamaan kita dalam suatu turnamen di mana kita semua adalah warga Aceh Tamiang untuk melahirkan atlet yang tangguh dan upaya pembentukan karakter semangat juang serta, langkah strategi mengembangkan olah raga futsal di Kabupaten Aceh Tamiang,” katanya.

Saiful Alam Perwakilan PT Aneka Green Farm ikut menyerahkan Hadiah kepada Juara 2 Tim Red Bul

Sekali lagi kata Saiful Alam, selamat kepada peserta yang telah menjadi juara. Dan bagi yang belum juara tetap semangat untuk turnamen selanjutnya. []L24.Merah