HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Azhar Rauf, Mantan Pemain Persiraja dan PSBL Langsa Meninggal Dunia

Lentera24.com | LANGSA - Innalillahi wainna ilaihi Raji'un, salah seorang mantan pemain Persiraja Banda Aceh dan beberapa kesebelasan l...


Lentera24.com | LANGSA
- Innalillahi wainna ilaihi Raji'un, salah seorang mantan pemain Persiraja Banda Aceh dan beberapa kesebelasan lainnya, Azhar Rauf (54) meninggal dunia. 

Azhar Rauf meninggal dunia sekitar pukul 19.50 WIB, Selasa 19 September 2023 di Rumah Sakit Cut Mutia PTPN 1 Kebun Baru Langsa dalam usia 56 tahun.

Dan Almarhum dikebumikan di Perkuburan Umum Gampong Karang Anyar Pemkot Langsa 

Semasa berkarier di sepakbola, almarhum mantan pemain Persiraja Banda Aceh, mantan pemain Danamon Banda Aceh dan terakhir mantan pemain PSBL langsa beliau bekerja di PTPN 1 Kebun Baru anak dari (Alm) Abdul Rauf Legee yang juga mantan pemain Bolakaki yang pernah mengharumkan nama Persati hingga ke Bangkok di era 1966. 

Azhar Rauf ini tergolong pemain yang spesialisnya heding kepala yang membuat lawan ketakutan di era tahun 1994.

Azhar Rauf meninggalkan seorang istri bernama Renitawati seorang ibu rumah tangga, dan meninggalkan 4 orang anak 2 laki laki dua perempuan.

Informasi diperoleh Lentera24.com dari Zainal Rauf yang merupakan Adik kandung Almarhum kepada mengatakan, dua hari sebelumnya Almarhum mengaku sakit kepada keluarga dan dibawa ke rumah saki Cut Mutia dua malam dirawat almarhum dilaporkan meninggal dunia sekira pukul 19.50 WIB Selasa malam 19 September 2023.

Dirumah dula terlihat Ratusan warga, keluarga, rekan almarhum dan lainnya melayat ke rumah duka di Gampong Karang Anyar Pemkot Langsa.[]L24.Sai