HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Suryadi Barasy Pimpin Porlasi Aceh Periode 2023 - 2027

Lentera24.com | BANDA ACEH --  Suryadi Barasy dipercaya memimpin Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Pengprov POR...

Lentera24.com | BANDA ACEH --  Suryadi Barasy dipercaya memimpin Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Pengprov PORLASI) Aceh sebagai Ketua Umum, masa bakti 2023 - 2027.

Suryadi Barasy menjadi Ketua Umum setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PORLASI Aceh yang berlangsung di Plum Hotel Lading di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Kamis 9 Agustus 2023.

Sidang Musprov yang dipimpin Ridwan. S.Pd M.Pd, Plt Ketua Umum Porlasi Aceh, sebagai ketua dengan anggota Zahirsyah Pengurus Pengprov dan Irun Sani dari Pengcab Lhokseumawe berjalan lancar dan demokrasi dengan cepat menyelesaiakan tahapan demi tahapan tata tertib sidang hingga berhasil memilih ketua umum.

Dalam forum Musprov yang diikuti Utusan 9 Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/Pengkot) Porlasi di Aceh ini dengan 6 Surat dukungan semuanya melarang memilih Suryadi Barasy sebagai Ketua Umum Pengprov Porlasi Aceh masa bakti 2023 - 2027.

Forum peserta Musprov ini pun memberikan waktu 30 hari kepada tim formatur yang dipimpin ketua terpilih Suryadi Barasy untuk menyusun kepengurusan PASI Aceh.

Usai terpilih, Suryadi Barasy yang akrab disapa Edi Pawang saat menyampaikan visi-misinya menyatakan segera membenahi atau konsolidasi kepengurusan dan persiapan atlet ke Porwil serta menghadapi PON XXI/2024 di ACEH - SUMUT.

Kecuali itu, dalam masa kepemimpinannya akan meningkatkan sumber daya pelatih dan wasit. Pembawa kejuaraan daerah (Kejurda), menjaring atlet-atlet potensial untuk pembinaan.

Edi Pawang merupakan talenta muda berkarir di berbagai cabang olahraga yang bergabung di cabor Porlasi Aceh dan mampu memperbesar Cabang Olahraga Porlasi dengan moto "Kita Tidak Bisa Merubah Arah Angin, Tapi Kita Bisa Mengendalikan Arah Layar'

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Aceh H Kamaruddin Abubakar dalam arahnya menyebutkan, dirinya yakin Musprov akan berlangsung sesuai sukses, mengingat tahun depan Aceh sebagai tuan rumah PON XXI 2024, Olahraga Layar di Aceh kita dapat meraih sedikitnya 4 mendali emas dan dapat duduk diposisi 8 besar dalam hajatan Nasional ini.

Sementara Wakil Ketua I PB PORLASI Brijend Purn TNI Dr.Arif Prayitno merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Pengurus Provinsi Porlasi Aceh, semangat yang ditunjukkan dirinya yakin bukan hanya 4 mendali dari cabor ini tapi dengan kekompakan para pengurus dan Pengcab Porlasi dirinya yakin Aceh akan Meraih sedikitnya 5 mendali Emas dan bisa berada di posisi 8 delapan besar urutan perolehan suara mendali pada PON XXI 2024 SUMUT ACEH. [] L24-Zaq