HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Aceh Tamiang Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBM dan WBBM

Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Survey Penilaian Pelayanan Publik Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di lingkungan polri...

Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Survey Penilaian Pelayanan Publik Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di lingkungan polri Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBM) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),di Aula Iom Polres setempat, Senin, 28 Agustus 2023.(Humas Polres Aceh Tamiang). 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Polres Aceh Tamiang Sosialisasikan Survey Penilaian Pelayanan Publik Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBM) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di Aula Iom Polres setempat, Senin, 28 Agustus 2023.


Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBM dan WBBM tersebut dibuka oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H. diwakili oleh Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Ichsan didampingi Kabagren Polres Aceh Tamiang, Kompol Nastuti.


Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Ichsan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas kehadirannya dalam rangka mengikuti sosialisasi pembangunan zona integritas Survey Penilaian Pelayanan Publik Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di lingkungan polri Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBM) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Dijelaskannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan merujuk undang-undang polri nomor tahun 2002 serta surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 4 tahu 2023 tentang pengusulan dan evaluasi zona integritas tahun 2023.


Beliau mengatakan, melalui kegiatan sosialisasi ini, kami ingin menyampaikan tentang bagaimana pelayanan yang sudah kami berikan kepada masyarakat.


Ini perlu disampaikan, karena kami sangat membutuhkan masukan-masukan dari masyarakat terkait upaya-upaya yang telah kami lakukan dan berikan terhadap pelayanan.


Dikatakannya juga, ada beberapa titik pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yaitu pelayanan pembuatan SIM, SKCK, SPKT dan pelayanan -pelayanan lainnya yang kami berikan.


Ini semua adalah wujud bagaimana kami dalam memberikan pelayanan, apakah telah sesuai dengan standar kelayakan yang diberikan oleh pemerintah, kata Kompol Ichsan.


Dengan adanya masukan-masukan dari masyarakat melalui pengisian aplikasi https://esurveypelayanan.polri.go.id/#/isi, kami bisa memperbaiki diri, agar kita bisa membangun wilayah Zona Integritas di lingkungan polri Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBM) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM), sehingga pelayanan bisa dirasakan oleh masyarakat di wilayah hukum polres Aceh Tamiang.

" Dengan adanya' masukan-masukan dari masyarakat, tentunya bisa menjadikan nilai yang positif bagi organisasi kepolisian untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan dengan melengkapi dari satu sisi dan lainnya", ungkap Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Ichsan. []L24.Sai