HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Meriahkan HUT RI ke 78 Panwaslih Aceh Tamiang Gelar Turnamen Futsal

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Paniti...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tamiang sukses menyelenggarakan Turnamen Futsal, di lapangan Meuligoe Futsal Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu 19 Agustus 2023.

Turnamen futsal ini diinisiasi Panwaslih Aceh Tamiang diikuti oleh 12 Tim perwakilan Panwascam dalam Kabupaten Aceh Tamiang ditambah 1 Tim dari Panwaslih Kabupaten.

Koordinator Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi SP M.Si MMA kepada media ini mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini berangkat dari aspirasi dan keinginan bersama antara pihak Panwaslih Kabupaten dan Panwascan se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Dijelaskannya, turnamen yang diselenggarakan ini lebih dititikberatkan kepada ajang silaturrahmi, sehingga turnamen ini kami beri tema : "Futsal Silaturrahmi Panwaslih Aceh Tamiang Merdeka Cup".

"Alhamdulillah, kegiatan turnamen ini berjalan lancar dan sukses, tak ada kendala apapun, dan semua keluarga besar Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang tampak senang dengan penyelenggaraan turnamen ini", tutur Sayed. []L24.Sai