HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kongres PSSI Aceh Tamiang akan Berlangsung 5 September 2023, Ini Tahapannya

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pelaksanaan Kongres PSSI Aceh Tamiang direncanakan akan berlangsung pada 5 September 2023 mendatang. Hal itu...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Pelaksanaan Kongres PSSI Aceh Tamiang direncanakan akan berlangsung pada 5 September 2023 mendatang.

Hal itu dilaksanakan sesuai amanat yang tertuang dalam surat keputusan komite bersama kongres pemilihan Asprov PSSI Aceh 2023, tentang pemberian mandat asosiasi Kabupaten PSSI Aceh Tamiang untuk melaksanakan kongres biasa tahun ini.

Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahri El Nasir kepada Lentera24.com, Rabu 2 Agustus 2023, untuk tahapan kongres saat ini sudah berlangsung, untuk mewujudkan amanat surat keputusan tersebut.

Askab PSSI Aceh Tamiang telah melaksanakan rapat prakongres bersama pengurus dan anggota Askab PSSI Aceh Tamiang pada Minggu 30 Juli 2023 yang lalu di salah satu warkop di Tualang cut membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan dan Panitia Pelaksana.

“Melalui musyawarah internal di masing-masing komite, terpilih Mawardinur sebagai Ketua Komite Pemilihan dan Muhammad Hanafiah sebagai Ketua Banding Pemilihan Askab PSSI Aceh Tamiang,” kata Nasir.

Ia menambahkan, sesuai dengan tugas dan kewenangan maka kedua komite tersebut telah dapat mempersiapkan tahapan pelaksanaan Kongres Biasa Askab PSSI Aceh Tamiang pada 5 September mendatang.

Sementara, pendaftaran calon peserta, yaitu klub yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, untuk pendaftaran calon Ketua Umum, Wakil Ketua serta Exco akan dibuka pada 13 Agustus mendatang.

Tempat pendaftaran di Sekretariat sementara Askab PSSI Aceh Tamiang, di kantor KONI setempat. []L24.Sai

Susunan Komite Pemilihan 

1. Mawardinur (Ketua Komite Pemilihan)
2. Saiful Alam. SE (Sekretaris)
3. Umar Sahdan (Anggota)

Susunan Komite Banding Pemilihan

1. Muhammad Hanafiah
2. Syaiful S.Pd
3. Fauzi. SH.